Rabu, 15 Januari 2020

Orang Orang Yang Berusaha Membuat Ras Manusia Hidup Berdampingan Dengan Ras Manusia Ikan [ One Piece ]

Ras manusia ikan adalah ras yang dianggap remeh oleh banyak orang, namun ada beberapa karater yang dikenal memperjuangkan kesamaan atara kedua ras dan berikut adalah orang orang tersebut.

Otohime


Otohime adalah seorang ratu dari kerajaan ryugu, dimana dia juga dikenal sebagai orang yang ingin membuat ras manusia ikan bisa hidup berdampingan dengan ras manusia yang ada diatas. Bahkan dia juga menjadi orang yang telah menyadarkan Mjosgard hingga membuat dia sadar dan menjadi tenryubitto satu satunya yang bersikap baik dan tidak dibenci oleh Fans.

Fisher Tiger


Fisher tiger dikenal akan keberaniannya saat membebaskan banyak budak di mariejoa. Dimana sosok satu ini menjadi karakter yang ikut mengupayakan persamaan anatara kedua ras. Bahkan dia adalah orang telah mengembalikan Koala ke kampung halamannya. Meskipun dari sini juga dia akhirnya mendapatkan bayak luka yang membuatnya Fisher Tiger tewas.

Jinbei


Jinbei atau dikenal sebagai kesatria lautan adalah mantan shicibukai yang dulu diangkat menjadi shicibukai untuk menjadi simbol persamaan antara kedua ras. Dan dia juga menjadi orang yang masih melanjutkan perjuangan Fisher Tiger agar para manusia ikan dapat hidup berdampingan dengan manusia normal. Dimana jinbei sendiri telah menunjukan hal ini ketika memberikan darahnya pada Luffy yang notabene adalah manusia didepan banyak orang dipulau manusia ikan yang merupakan salah satu hal yang dilarang ditempat tersebut.

Hack


Hack yang merupakan salah satu anggota pasukan revolusi juga memiliki misi untuk membuat ras manusia ikan mampu hidup berdampingan dengan manusia. Namun dia mengatakan bahwa jalan yang dia ambil berbeda dengan sahabatnya yakni jinbei. Dimana Hack melakukannya dengan Tinju dan ini dikatakan pada manga one piece chapter 707

Koala


Koala dulu adalah orang yang diselamatkan oleh Fisher Tiger, dimana dia adalah manusia pertama yang memiliki kemampuan Gyojin Karate. Selain itu alasan koala bergabung dengan pasukan revolusi adalah untuk bisa membuat ras manusia ikan mampu hidup berdampingan dengan manusia yang ada di atas.

Load comments