Rabu, 15 Januari 2020

Nasib Sial Yang Pernah Didapatkan Buggy [ One Piece ]


Meskipun Buggy dikenal dengan keberuntungannya yang sangat baik, namun banyak juga beberapa nasib sial yang dialami oleh Buggy, dimana berikut ini adalah beberapa nasib buruk yang pernah dialami oleh Buggy.

Menjadi Pemakan Buah Iblis Dan Kehilangan Harta Karun


Diawal kemunculannya, Buggy sebenarnya berniat untuk menjual buah iblis yang dia temukan namun dia malah memakan buah iblis itu karena kaget akan kedatangan Shanks, tidak hanya itu Buggy juga kehilangan peta harta karun.

Berpisah Dari Tubuh


Saat melawan Luffy, Buggy terlempar jauh dari anggota tubuhnya yang terpisah, dimana dia harus mendapatkan banyak rintangan untuk bisa menemukan kembali sisa tubuhnya. Dan hal ini juga yang membuatnya begitu dendam pada Luffy.

Gagal Membunuh Luffy


Saat di Loguetown, Buggy pernah memiliki kesempatan untuk membunuh Luffy, bahkan dia sudah sempat menangkap Luffy dan siap untuk mengeksekusinya. Namun saat itu Buggy malah terkena sambaran petir dan membuat Luffy berhasil membebaskan diri.

Masuk Penjara Impel Down


Awal mula Buggy masuk penjara Impel Down terjadi karena kesalahan sosok Buggy, dimana dia memasuki sebuah Goa yang dia anggap sebagai tempat yang digunakan kapten John menyembunyikan hartannya. Namun bukannya harta karun, Buggy malah memasuki salah satu benteng angkatan laut yang membuatnya ditangkap dan dimasukan ke penjara Impel Down.

Shicibukai Sementara


Buggy diangkat menjadi shicibukai setelah dia ikut dalam perang marineford, dimana dia juga mendapatkan nasib buruk karena dia tidak sempat merasakan enaknya menjadi shicibukai dalam waktu lama. Sebab saat ini sistem shicibukai telah dihapus.

Gagal Menuju Raftel


Kegagalan paling besar yang dialami oleh Buggy adalah gagalnya dia menuju pulau Raftel, itu karena buggy malah mendapatkan penyakit saat dia akan menuju raftel. Selain itu Shanks juga tidak ikut kesana karena dia ingin menemani sahabatnya yakni Buggy.

Load comments