Sabtu, 04 Januari 2020

Mengenal Lebih Dekat Anggota Bajak Laut New Giant Warrior [ One Piece ]


Salah satu kelompok cukup manarik adalah kelompok bajak laut New Giant Warrior, kelompok ini dibuat setelah sang kapten yakni Hajrudin yang telah menjadi salah satu komandan armada besar bajak laut topi jerami. Dan berikut ini daftar anggota kelompok bajak laut New Giant Warrior.

Hajrudin


Hajrudin adalah sosok kapten bajak laut New Giant Warrior, dia juga menjadi salah satu komandan divisi armada besar bajak laut topi jerami. Selain itu saat pertarungan untuk memperebutkan buah iblis Mera Mera No Mi dia juga pernah menjadi orang yang kalah dalam sekali pukul ketika menghadapi Luffy.

Sebelum memutuskan untuk membuat kelompok bajak laut Hajrudin adalah orang yang pernah menjadi bawahan Buggy. Dan dia menjadi orang yang cukup penting dalam kelompok bajak laut Buggy. Itulah kenapa Buggy begitu kesal saat Hajrudin memutuskan untuk keluar dari kelompoknya.

Stansen


Stansen adalah anggota bajak laut New Giant Warrior yang menduduki posisi sebagai tukang kapal di kelompok bajak laut tersebut, dia adalah orang yang juga pernah menjadi bawahan Buggy dan dilabeli tentara kelas S.

Menariknya dia adalah orang yang juga pernah terlihat bersama Reyliegh saat pelalangan manusia. Dan berhasil kabur saat Luffy membuat Onar ditempat tersebut. Dan ini bisa dilihat pada one piece chapter 500 ketika dia berbicara dengan Reyligh yang mengunakan Haoshoku Haki untuk menyelamatkan Camie.

Road


Road adalah sosok manusia raksasa yang menjabat sebagai seorang Navigator di kelompok bajak laut New Giant Warrior, dia juga menjadi orang yang pernah menjadi bagian dari manusia raksasa yang bergabung menjadi tentara bayaran Buggy.

Kisah Road pernah diperlihat pada Chapter 866,  pada Chapter tersebut Road baru saja lahir ketika Big Mom yang berada dipulau Elbaf sedang melakukan pesta makan Semla sebelum tradisi puasa suku elbaf dimulai.

Goldberg


Goldberg adalah sosok manusia raksasa yang menjabat sebagai koki dikelompok bajak laut New Giant Warrior sama seperti Hajrudin, Stansen dan Road, dia juga ikut menjadi bawahan Buggy dan menjadi tentara kelas S.

Hal unik dari sosok Goldberg adalah dia memiliki sebuah perisai yang dia pakai saat pertama kali diperkenalkan sebagai anggota kelompok New Giant Warrior pada Chapter 899, perisai ini memiliki mata dan lidah seperti senjata yang memiliki kemampuan buah iblis.

Gerd


Sosok terakhir yang diketahui menjadi anggota bajak laut New Giant Warrior adalah Gerd, dia menjabat sebagai dokter kapal dikelompok bajak laut tersebut. Dia juga menjadi orang yang melihat bunda Carmel menciptakan Pandora dari api yang telah membakar banyak rumah di suku Elbaf.

Gerd dulu juga menjadi salah satu orang yang berteman baik dengan Big Mom, namun setelah kejadian kerusakan yang dibuat Big Mom, Gerd mengalami trauma dan membuatnya menjauhi Big Mom. Dan hal ini membuatnya tidak ikut dalam tragedi menghilangnya carmel dan beberapa anak lain saat acara pesta teh perayaan ulang tahun Big Mom.

Load comments