Rabu, 15 Januari 2020

Kenapa Kakek Hyo Mau Melatih Luffy [ One Piece ]


Bunga Hyogoro adalah salah satu orang hebat dimasa mudanya, dimana dia dikenal sebagai bos yakuza diwanokuni. Dan kini dia terlihat menjadi orang yang kini terlihat melatih Luffy menguasai haki busoshoku tingkat tinggi. Dan berikut ini mungkin menjadi alasan kenapa kakek hyo mau melatih Luffy.

Telah Diselamatkan


Sebelumnya Luffy memang kalah saat berhadapan dengan Kaido. Dimana dia juga langsung dijebloskan ke penjara Udon yang menjadi tempat yang sama dengan tempat dimana Kakek Hyo berada dan Luffy juga pernah terlihat beberapa kali membantu menyelamatkan kakek Hyo yang di tindas oleh para anak buah Kaido.Dan bisa jadi ini menjadi alasan kenapa kakek Hyo mau membantu Luffy.

Sosok Reyliegh


Saat dipenjara, Luffy pernah menceritakan sosok Reyliegh yang telah melatihnya mengenai dasar dari ketiga haki. Dimana saat tau Luffy berlatih bersama Reliegh kakek Hyo nampaknya kaget Luffy tau mengenai Reyliegh. Hal ini tentu tidak aneh sebab kru bajak laut Roger tentu pernah datang ke Wanokuni sebab ada sosok Oden yang merupakan orang yang berasal dari Wano. Dan pastinya kakek hyo juga tau mengenai kemampuan dan kapasitas seorang Reyliegh.

Harapan Negeri Wano


Saat berada di penjara Luffy juga nampaknya terus berbuat onar di penjara Udon. Dimana dia beberapa kali menghajar anak buah Kaido dan mengalahkannya dengan mudah. Dan mungkin saja ini menjadi alasan kenapa Kakek Hyo mau melatih Luffy. Sebab luffy mungkin bisa menjadi harapan baru negeri wano untuk mengalahkan Kaido dan juga mengembalian keadaan negeri Wano.

Punya Potensi


Tidak diragukan lagi Luffy memiliki potensi untuk bisa menjadi orang hebat yang disegani banyak orang, dengan melihat kakek hyo yang sudah banyak mendapatkan pengalaman tentu dia tau potensi yang dimiliki oleh Luffy. Dan bisa jadi ini membuatnya mau melatih Luffy karena tau potensi yang dimiliki oleh Luffy.

Load comments