Selasa, 14 Januari 2020

Kenaikan Nilai Buronan Big Mom Yang Sudah Diketahui [ One Piece ]


Big Mom adalah seorang kaisar dunia baru yang dulu pernah menjadi salah satu anggota bajak laut Rocks, dimana dia juga memiliki nilai Bounty yang cukup tinggi. Dan berikut adalah 3 Informasi nilai Buronan yang pernah didapatkan Big Mom.

50. 000.000 Belly


Nilai Buronan ini didapatkan big Mom saat dia berumur sekitar 5 tahun, dimana diumur yang masih sangat muda Big Mom sudah mendapatkan nilai buronan sebesar 50 juta belly. Dan ini pernah diperlihatkan saat beberapa perwira angkatan laut mencoba menangkap Big Mom namun malah menjadi bulan bulanan Big Mom.

Dan bisa dilihat meskpun saat itu Big Mom masih kanak kanak namun dia sudah menjadi ancaman pemerintah dunia dan juga angkatan. Dan dengan melihat Big Mom  saat dia masih kecil ini mengingatkan kita pada Nico Robin yang juga sudah memiliki nilai buronan meskipun dia masih kecil

500.000.000 Belly


Buronan ini adalah nilai buronan kedua yang diketahui, dimana saat itu Big Mom sudah bergabung dengan Strausen dan menjadi makin menakutkan, dimana nilai buronan ini memang cukup menjadikan big mom menjadi karakter yang sangat diwaspadai oleh pemerintah dunia.

Sebab angka 500 juta belly yang didapatkan oleh Big Mom ini merupakan harga yang sangat fantastis untuk anak yang bisa dibilang masih muda, dimana nilai ini juga sama dengan nilai yang dimiliki oleh Luffy setelah dia mengalahkan Doflaminggo.

4.388.000.000 Belly


Dan nilai buronan Big Mom yang saat ini adalah lebih dari 4 Miliar Belly, dimana nilai membuatnya menjadi wanita dengan nilai buronan tertinggi saat ini. Dan jika melihat masa lalu dari Big Mom sendiri tentu bisa dibilang nilai ini cukup wajar dimiliki oleh Big Mom.

Sebab dia adalah orang yang dulu menjadi anggota bajak laut Rocks yang sangat terkenal, bahkan orang orang yang dulu pernah berada dalam satu kapal dengannya yakni kaido dan juga Shirohige memiliki nilai yang tak kalah tinggi dengan bounty Big Mom sendiri.

Load comments