Jumat, 31 Januari 2020

Kelebihan Kurohige Dari Kaisar Dunia Baru Lain [One Piece]


Kurohige adalah  bajak laut yang mampu memberikan luka permanen pada mata Shanks, dan saat ini Kurohige sudah menjadi kaisar dunia baru. Dan berikut ini adalah beberapa kelebihan Kurohige sebagai Kaisar dunia baru.

Kemampuan Buah Iblis


Kurohige diketahui memiliki 2 kemampuan buah iblis yang membuatya menjadi satu satunya kaisar dunia baru yang memiliki kemampuan buah iblis lebih dari satu. kurohige saat ini telah memiliki kemampuan Gura Gura No Mi dan juga Yami Yami No Mi.

Pernah Menjadi Kru Kaisar Dunia Baru.


Sebelum menjadi seorang kaisar dunia baru, Kurohige adalah orang yang pernah berada dan menjadi kru bajak laut Shirohige. Dan Kurohige melakukan hal ini lebih dari 20 tahun dengan menyembunyikan kemampuan dia sebenarnya.

Menjadi Shichibukai.


Sebelum menjadi seorang kaisar dunia baru, Kurohige adalah orang yang sempat menduduki posisi Shichibukai, dan posisi ini dia dapatkan setelah mampu menyerahkan Ace ke angkatan laut. Dan hal ini juga yang membuat Kurohige tercatat sebagai satu satunya kaisar dunia baru yang pernah menjadi seorang Shichibukai.

Membuat Kerusuhan Di Impel Down.


Penjara Impel Down  adalah penjara yang dikenal sebagai penjara terkuat milik angkatan laut. Sosok Kurohige pernah membuat kerusuhan ditempat ini dengan merekrut banyak orang orang berbahaya. Dan hal ini membuat Kurohige menjadi seorang kaisar dunia baru yang pernah membuat kerusuhan di Impel Down.

Membunuh Kaisar Dunia Baru Lain.


Saat perang Marineford, Kurohige adalah orang yang ikut memberikan luka cukup serius dengan memberikan banyak serangan kepada Shirohige. Dan hal ini membuatnya menjadi Kaisar dunia baru yang membunuh Kaisar dunia baru lain. Meskipun dia tidak secara langsung melakukan hal ini karena Shirohige sudah mendapatkan banyak luka sebelum berhadapan dengan Kurohige.

Load comments