Sabtu, 25 Januari 2020

Headliner Yang Berhasil Dikalahkan Oleh Luffy [ One Piece ]

Salah satu tingkatan pangkat pada bajak laut kaido adalah seorang Headliner, dimana beberapa dari mereka pernah terlihat berhadapan dengan kelompok bajak laut topi jerami. Dan berikut ini adalah beberapa Headliner yang mampu dikalahkan oleh Luffy.

Holdem


Holdem merupakan Headliner yang memiliki pangkat cukup tinggi dikota Bakura, dimana dia juga menjadi orang yang cukup ditakuti dikota tersebut. Hal ini tidak lain karena orang yang berada dibelakang Holdem yakni Jack yang tak lain adalah salah satu dari komandan bajak laut binatang buas.

Dan Holdem sendiri adalah orang yang pernah berhadapan dengan Luffy, saat itu Luffy terlihat begitu kesal pada Holdem setelah melihat luka pada pipi Otama, dan Holdem berhasil dikalahkan dalam sekali pukul oleh Luffy.

Dobon


Dobon adalah salah satu headliner yang bekerja di penjara Udon, dimana Dobon sendiri merupakan orang yang sempat bertingkah begitu sombong dengan mencoba melawan Luffy dan juga Kid.

Cara Dobon bertarung juga terlihat cukup unik, dengan kemampuan Smile kuda nil, Dobon mencoba memakan Luffy dan juga Kid, namun bukannya menang Luffy dan Kid justru mampu mengalahkan Dobon dengan mudah.

Babanuki


Babanuki juga menjadi headliner yang bekerja di penjara Udon, dia adalah orang yang juga memiliki kemampuan buah iblis smile gajah. Dan terdapat kepala gajah serta belalai pada tubuhnya dan bisa digunakan untuk menembak.

Dan babanuki sendiri menjadi orang juga yang pernah melawan Luffy, dia pernah mencoba menembakan sebuah meriam pada Luffy yang saat itu terluka cukup parah setelah terkena Virus ciptaan Queen yang ditembakan salah satu anak buah Kaido.

Untung saja saat babanuki mencoba menembak Luffy, dengan cepat luffy mengikat belalai Babanuki dan membuatnya malah meledakan dirinya sendiri, namun meskipun mendapatkan serangan tersebut, babanuki masih bisa selamat dan terlihat menjadi jinak setelah memakan Dango milik Otama.

Load comments