Rabu, 29 Januari 2020

6 Senjata Batu Laut Yang Diketahui [ One Piece ]

Senjata batu laut atau Kairoseki adalah senjata yang sangat ampuh untuk menghadapi para penguna buah iblis, dimana dengan adanya elemen batu laut pada senjata yang di bawa akan membuat musuh yang memiliki kemampuan buah iblis akan langsung melemah. Dan berikut ini senjata batu laut yang sudah diketahui.

Nanashaku Jitte


Senjata bernama Nanashaku Jitte adalah senjata yang digunakan oleh Smoker, dimana ujung senjata yang dibawa oleh Smoker ini terbuat dari batu laut dan sangat efektif saat menghadapi para penguna buah iblis.

Dan Luffy adalah orang yang sering terkena serangan Smoker dengan senjata yang dia bawa. Dimana meskipun hanya ujung senjatanya saja, namun senjata smoker ini mampu membuat Luffy langsung terlihat lemah.

Skates


Wyper adalah orang dari penduduk skypea yang mengunakan salah satu senjata yang memiliki elemen batu laut. dimana Skates yang dia pakai terdapat elemen batu laut pada bagian bawah Skates tersebut.

Dan dengan adanya senjata ini membuatnya cukup efetif untuk menghadapi para penguna buah iblis dimana dengan senjata ini dia bahkan mampu membatalkan kemampuan Logia milik Enel saat mereka bertarung.

Battle Smasher


Senjata ini adalah senjata yang digunakan oleh Zypher dan terlihat One Piece the Movie Z. dimana senjata ini adalah lengan mekanik yang dibuat untuk mengantikan tangan Zypher yang putus karena ulah bajak laut.

Senjata ini cukup efektif untuk melawan penguna buah iblis dan Selain itu setelah kematian Zypher, senjata ini juga digunakan untuk hiasan makam sosok Zypher sendiri.

Peluru.


Tidak hanya Battle Smasher, Zypher juga mengunakan peluru batu laut, dimana peluru ini tidak hanya melukai lawannya namun bisa melemahkan targetnya. Selain itu sosok Bege juga pernah membuat Caesar takut dengan mengatakan bahwa dia akan menembak dengan peluru batu laut, meskipun Bege tidak memiliki peluru jenis ini.

Tombak


Bege memang sempat berbohong mengenai dirinya yang memiliki peluru batu laut. namun bukan berarti dia tidak memiliki senjata lain yang terdapat kekuatan batu laut. bege diketahui memiliki sebuah tombak yang memiliki kekuatan batu laut dan senjata ini pernah diperlihatkan saat dia menangkap dan melemahkan Caesar.

Paku


Hawkins pernah mengatakan bahwa banyak senjata batu laut yang terbuat dari negeri Wanokuni.  Dimana kemampuan pengrajin negeri ini pernah diperlihat saat mereka mampu menembakan sebuah paku yang terbuat dari batu laut. dan meskipun paku ini terlihat kecil namun mampu membuat tenaga Law terkuras dalam waktu cepat.

Load comments