Kamis, 30 Januari 2020

6 Penjara Yang Dijadikan Tempat Luffy Di Tahan [ One Piece ]


Dalam perjalanannya Luffy telah beberapa kali melawan orang orang hebat, dan tak jarang dia juga mendapatkan kekalahan saat melawan orang yang dia hadapi. Dan masuk kedalam penjara bukan hal aneh yang didapatkan Luffy. Dan berikut ini adalah tempat atau penjara yang pernah dialami oleh Luffy.

Penjara Batu Laut Crocodile



Ketika Luffy berada di Alabasta untuk melawan Crocodile, Luffy pernah dimasukan oleh Crocodile disebuah penjara yang terbuat dari batu laut. dimana dipenjara ini juga dijaga oleh buaya peliharaan Crocodile yang memiliki pisang dikepalanya.

Dan tidak hanya sendiri, salah satu anggota angkatan laut yakni Smoker juga berada dalam satu sel dengan Luffy. Dan dari sini juga nantinya akan ada momen dimana Zoro menyelamatkan Smoker atas perintah Luffy.

Penjara Sangkar Burung



Momen Luffy dalam sebuah sel penjara yang berbentuk sangkar burung tidak ada dalam manga atau anime melainkan diperlihatkan pada One Piece 3D: Straw Hat Chase, dimana saat itu Luffy berhasil ditangkap dan dimasukan kedalam penjara ini.

Untung saja Zoro dan kelompok bajak laut topi jerami yang lain datang menyelamatkan Luffy. Dan mereka juga harus berhadapan dengan beberapa perwira angkatan laut yang memiliki tubuh raksasa sebelum bisa kabur dari kapal angkatan laut.

Penjara Impel Down Level 5



Luffy hampir mati ketika dirinya berada dipenjara Impel Down, dimana dia terkena racun Magellan dan membuatnya hampir tewas. Dan saat Luffy hampir sekarat dia dimasukan kepanjara Impel Down level 5 meskipun kondisi Luffy sudah parah saat itu.

Untung saja sosok Betham atau Mr. 2 datang menyelamatkan Luffy dengan membawa kunci Sel. Dan dari perjuangan Betham ini juga akhirnya mereka berhasil bertemu dengan Inazuma yang membawa mereka bertemu dengan Ivankov.

Penjara Punk hazard



Saat berhadapan dengan Caesar dan juga Vergo dipulau Punk hazard, Luffy pernah dimasukan kedalam sebuah sel penjara, dan disana ada beberapa anggota bajak laut topi jerami. angkatan laut dan juga sosok Law.

Penjara Buku



Salah satu anak Big Mom yakni Mont-d'Or memiliki kemampuan buah iblis yang membuatnya mampu memanipulasi Buku, dimana kemampuan dia ini juga bisa digunakan untuk membuat sel penjara dalam sebuah buku.

Dan luffy pernah menjadi salah satu orang yang pernah berada dalam sel penjara tersebut bersama dengan nami. Untung saja jinbei yang kini telah menjadi salah satu anggota kru bajak laut topi jerami datang menyelamatkan Luffy dan juga Nami.

Penjara Udon



Penjara Udon adalah penjara yang dijadikan tambang oleh Kaido untuk memproduksi senjata. Dimana penjara yang berada di Wanokuni dan dijaga oleh salah satu komandan bajak laut kaido ini menjadi penjara yang pernah dijadikan tempat untuk menahan Luffy.

Dimana ini terjadi setelah Luffy berhasil dikalahkan Oleh Kaido saat mereka bertarung. Setelah Luffy kalah dalam sekali pukul Oleh kaido. Luffy dimasukan ke Penjara Udon. Uniknya lagi orang yang berada dalam sel dengan Luffy adalah Kid yang merupakan salah satu supernova.

Load comments