Senin, 06 Januari 2020

5 Orang dari Klan Shimotsuki Yang Sudah Diketahui, Salah Satu Klan Terpadang Di Wano [ One Piece ]


Salah satu klan yang ada di negeri Wanokuni adalah Klan Shimotsuki, dimana klan ini merupakan salah satu klan yang cukup dipandang dinegeri Wanokuni. Dan berikut adalah beberapa anggota keluarga dari klan Shimotsuki

Shimotsuki Yassue



Shimotsuki Yassue adalah orang yang dulu sempat menjadi seorang Daimyo ketika ayah Oden yakni Kozuki Sukiyaki menjadi seorang Shogun dinegeri Wanokuni. Dimana dia adalah orang yang sangat Loyal pada keluarga Kozuki dan sampai sempat memberikan banyak harta kepada pengikut Kozuki Oden.

Dan saat ini Yassue telah meninggal setelah dieksekusi oleh Shogun Orochi, dan orang orang yang melihat kejadiaan ini dan tau siapa sebenarnya Yassue terlihat bersedih ketika Orochi mengeksekusi orang ini. Meskipun mereka hanya bisa tertawa karena Efek buah smile yang telah mereka makan.

Shimotsuki Toko



Shimotsuki Toko adalah sosok anak yang juga menjadi Korban dari buah iblis smile yang gagal, dimana dia hanya bisa tertawa meskipun ketika dia melihat eksekusi yang dilakukan oleh Orochi kepada ayahnya yakni Yassue.

Selain itu Toko juga memiliki hubungan dekat dengan dengan sosok Hyori yang merupakan anak dari orang yang dulu menjadi anggota bajak laut Roger dan juga Shirohige yakni Kozuki Oden. Dimana Hyori terlihat melindungi Toko bahkan seperti menganggapnya sebagai adik Hyori.

Shimotsuki Ushimaru



Karakter ini merupakan karakter yang mempunyai nama besar di Ringo, dimana dulu dia merupakan salah satu Daimyo dari salah satu wilayah Wanokuni tersebut dan diketahui bahwa dirinya lengser ketika Orochi menjadi Shogun di Wanokuni.

Selain itu diketahui bahwa dia adalah salah satu orang yang di menolak mengikuti Orochi dan melakukan pemberontakan sehingga membuatnya harus meninggal. Dan hal menarik dari sosok ini adalah dia memiliki seekor rubah yang setia padanya. Bahkan tetap menjaga makamnya meskipun ushimaru sudah lama meninggal.

Shimotsuki Kozaburo



Sosok ini adalah orang yang diketahui membuat beberapa pedang hebat seperti Wado Ichimonji dan juga pedang yang telah melukai sosok Kaido yakni Enma. Dimana dia dikenal sebagai ahli pembuat pedang dari kalangan keluarga Shimotsuki.

Meskipun belum banyak informasi mengenai sosok satu ini, namun diketahui bahwa dia adalah orang hebat yang dikenal Hitetsu sebagai master ahli pedang yang kemampuannya dikenal luas, dan diketahui bahwa dia meninggalkan negeri Wanokuni secara ilegal 50 tahun yang lalu.

Shimotsuki Ryuma



Siapa yang tidak mengenal sosok Ryuma, dimana adalah pendekar pedang legendaris yang namanya terkenal diseluruh Wanokuni, selain itu dia juga memiliki pedang yang sudah menjadi harta nasional negeri Wanokuni yakni Shusui.

Dan diketahui pada Vivrecard databook Vol. 11, Ryuma adalah satu orang yang berasal dari keluarga Shimotsuki. Dan bisa jadi Gecko Moria berhasil mencuri mayat ryuma ditempat yang sama dengan makam dimana Kawamatsu mengumpul senjata dan sempat di serang oleh rubah patner Ushimaru yaitu Onimaru.

Load comments