Jumat, 31 Januari 2020

4 Tahanan Istimewa di Penjara Impel Down [ One Piece ]


Impel Down  adalah suatu penjara yang dijuluki penjara terkuat oleh Angkatan laut, kepala sipir penjara ini kini dipimpin oleh hannybal yang dulu menjadi bawahan Magellan, penjara Impel Down  sendiri menjadi penjara yang dihuni oleh para tahanan hebat yang sangat berbahaya, namun ada beberapa tahanan dibawah ini nampaknya mendapat suatu perlakuan khusus dipenjara Impel Down  dan berikut pembahasannya

Avalo Pizzaro


Alvalo Pizarro merupakan salah satu tahanan Impel Down  Level 6 yang kini menjadi salah satu anggota bajak laut Kurohige, tidak hanya itu sosok satu ini juga telah menjadi salah kapten kapal dikelompok bajak laut Kurohige.

Dan hal menarik dari sosok Pizzaro saat berada dipenjara Impel Down  adalah dia masih memakai baju layaknya seorang raja memang dulu dia adalah raja yang dikudeta rakyatnya sendiri. Dan hal ini membuatnya berbeda dengan tahanan lain yang memakai pakaian tahanan.

Crocodile


Setelah dikalahkan oleh Luffy, Crocodile dimasukan kedalam penjara Impel Down  level 6,  dia akhirnya bertemu dengan Luffy dan dibebaskan oleh Luffy untuk membantunya kabur dari penjara Impel Down .

Hal menarik dari sosok Crocodile ketika berada dipenjara Impel Down  adalah dia masih bisa mengunakan sebuah hook yang berada ditangannya, Hook ini adalah senjata rahasia yang terdapat racun didalamnya. Dan hal ini tentu sangat berisiko tetap dipakai oleh Crocodile dan entah kenapa tangan ini masih dipakai olehnya meski sudah menjadi tahanan dipenjara terkuat tersebut.

Doflaminggo


Doflaminggo merupakan salah satu Shichibukai yang juga dikalahkan oleh Luffy, sosok satu ini adalah orang yang juga tau mengenai harta karun Mariejoa dan telah dimasukan ke dalam penjara Impel Down 6.

Dan hal menarik dari sosok tahanan satu ini adalah dia bisa mendapatkan sebuah surat kabar terbaru mengenai apa yang terjadi diatas, dan permintaan ini adalah permintaan yang dulu dia ajukan kepada Tsuru saat akan dibawa ke Impel Down.

Shiryu


Shiryu merupakan salah satu orang yang juga berhasil kabur dan menjadi anggota bajak laut Kurohige, sosok ini dulu adalah seorang kepala Sipir penjara Impel Down  yang suka menyiksa para tahanan dan membuatnya dimasukan ke dalam penjara level 6.

Hal menarik dari sosok Shiryu adalah dia masih mengunakan seragam Impel Down  meskipun sudah tidak menjabat sebagai salah satu anggota penjaga dipenjara tersebut. Dan hingga kini dia masih mengunakan seragam tersebut meskipun sudah menjadi seorang bajak laut.

Load comments