Jumat, 17 Januari 2020

4 Gelar Yang Pernah Dimiliki Oleh Kuma, Sosok Orang Yang Pernah Membuat Zoro Terluka Parah [ One Piece ]


Kuma adalah orang yang pernah menjadi orang yang pernah menyelamatkan kru bajak laut topi jermai saat dipulau Sabaody, dimana saat itu Kizaru turun tangan untuk menangkap Luffy setelah Luffy memukul tenryubitto. Selain itu Kuma ternyata pernah memiliki berbagai macam gelar atau posisi yang pernah dia tempati dan berikut pembahasannya

Raja


Diketahui bahwa Kuma adalah orang yang dulu pernah menjabat sebagai seorang raja dari kerajaan Sorbet dimana kerajaan ini juga menjadi kerajaan yang ikut dalam pertemuan Reverie.

Dan uniknya lagi orang yang menyamar menjadi orang dari kerajaan Sorbet adalah Booney dan nampaknya dia juga memiliki hubungan dengan Kuma, sebab Booney pernah terlihat sedih saat melihat kuma di Mariejoa.

Pasukan Revolusi


Tentu banyak orang yang sudah tau bahwa Kuma adalah orang yang pernah menjadi bagian dari pasukan revolusi, dimana organisasi ini merupakan organisasi yang menjadi ancaman serius bagi pemerintah dunia.

Tidak hanya itu, Kuma juga pernah terlihat menjadi orang yang ada saat sabo dibawa oleh Dragon, selain itu Kuma juga menjadi orang yang pernah ikut melatih sabo saat Sabo masih kecil bersama dengan Hack.

Shicibukai


Kuma dikenal sebagai salah satu shicibukai yang pernah memperingatkan Gecko Moria sebelum dikalahkan Oleh Luffy, selain itu dia juga mau dijadikan proyek Pacifista atau dikenal sebagai senjata manusia yang dikembangkan oleh Vegapunk.

Kuma juga bersedia untuk dijadikan seorang Pacifista utuh yang sudah kehilangan kesadarannya. Dan dia juga tak segan untuk menyerang Ivankov saat perang marineford antara bajak laut Shirohige melawan angkatan laut.

Budak


Dan terakhir adalah budak, dimana dia diperlihat menjadi budak salah satu tenryubitto saat pertemuan Reverie. Dan jika diperhatikan Kuma adalah budak yang berbeda dengan para budak lain yang dimiliki oleh Tenryubito.

Sebab rosward mengatakan bahwa dia mendapatkan giliran untuk bisa menyewa Kuma. Dan ini menjadi bukti bahwa kuma tidak bisa dijadikan budak untuk jangka waktu lama oleh tenryubitto selain itu kuma juga tidak dibeli melainkan disewa.

Load comments