Selasa, 07 Januari 2020

3 Orang Yang membuat Smoker Harus Bekerja Sama Dengan Angkatan Laut [ One Piece ]


Smoker dikenal sebagai seorang perwira angkatan laut yang memiliki kemampuan buah iblis Moku Moku No Mi. Dimana dengan buah iblis ini membuatnya mampu memanipulasi asap, selain itu dia juga memiliki sifat keadilan tinggi dan sangat bernafsu untuk menangkap para bajak laut yang melakukan keonaran.

Selain itu smoker juga pernah terlihat beberapa kali bekerja sama dengan beberapa bajak laut untuk bisa menaklukan bajak laut yang dianggap berbahaya. Dan berikut ini adalah orang orang yang membuat smoker harus bekerja sama dengan bajak laut untuk mengalahkannya.

Crocodile


Pada arc alabasta, Smoker juga mengambil andil cukup besar dalam membantu kelompok bajak laut topi jerami dimana dia sampai pernah ditahan satu sel dengan Luffy dan kelompok bajak lautnya saat mereka akan menangkap Crocodile di casino milik shicibukai ini.

Walaupun dirinya tidak membantu Luffy dalam mengalahkan Crocodile, namun peran yang dia mainkan cukup besar dalam mengamankan situasi yang terjadi di alabasta.

Vergo


Smoker juga pernah terlihat saat arc Punk Hazard, dimana saat itu dia sempat marah besar pada Caesar dan juga anggota kelompok bajak laut Donquixote yang mempermainkan para angkatan laut yang betugas diPunk hazard dibawah pimpinan Vergo.

Dan Smoker adalah orang yang membantu Law untuk mengalahkan Vergo. Dimana dia bekerja sama untuk bisa mengalahkan Vergo yang memiliki kemampuan Haki yang sangat hebat. Bahkan Smoker jugalah yang membantu mengembalikan jantung Trafalgar Law dan membuat Law mampu mengalahkan Vergo.

Douglas Bullet


One piece stampede menang menjadi film movie banyak membuat kagum banyak fans. Dimana pada the movie satu ini muncul sosok Douglas Bullet yang dulu pernah menjadi anggota bajak laut Roger serta salah satu tahanan impel down level 6.

Dimana untuk mengalahkan sosok ini Luffy harus bekerja sama dengan para supernova, bajak laut, pasukan revolusi dan juga salah satu perwira angkatan laut yakni Smoker untuk bisa menjatuhkan orang yang dijuluki keturunan iblis ini.

Load comments