Kamis, 12 Desember 2019

Wewenang Dan Pengaruh Seorang Im Sama


Im Sama adalah karakter misterius yang ada di Mariejoa, dimana dia memiliki pengaruh kuat yang mampu membuat para Gorosei bertekuk lutut, selain itu nampaknya dia adalah orang yang paling dihormati jika melihat reaksi Gorosei yang sangat patuh pada Im Sama.
Kami juga beranggapan bahwa Im sama adalah orang yang selama ini mengendalikan pemerintah dunia dari balik layar, Karena kita tentu tau bahwa Gorosei saja yang sujud didepan Im sama mampu melakukan sesuatu yang merepot dan terkadang merusak citra angkatan laut.


Kita ambil contoh seperti halnya Doflaminggo yang bisa membohongi dunia dan Gorosei memang sengaja menerima permintaan Doflaminggo tersebut. Dan hal ini jugalah yang membuat sosok Akainu sangat marah saat itu.

Itulah kenapa bisa diambil kesimpulan bahwa Im Sama mungkin bisa saja untuk melakukan hal yang lebih gila dari apa yang dilakukan oleh para Gorosei, dan hal ini adalah hal yang mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

Sebagai contoh mungkin adalah berita mengenai kerajaan alabasta, mungkin ini masih berhubungan dengan Im Sama, itu karena salah satu dari foto yang ada pada Im sama foto sosok vivi belum lagi percakapan para Gorosei yang membahas mengenai raja Alabasta yakni Cobra yang dia anggap sebagai penghianat.



Dan dengan wewenang yang dipegang Im bukan hal mustahil bagi dia untuk bisa menghancurkan sebuah pulau sekelas alabasta. Dan dia bisa melakukan berbagai macam hal untuk bisa membuat kesalahan tersebut jatuh kepada kerajaan Alabasta sendiri.

Karena jika dilihat kebelakang saja, semua kasus seperti pulau Ohara mampu mereka manipulasi dengan mengatakan bahwa orang orang dipulau tersebut sangat berbahaya itulah kenapa semua penduduk pulau tersebut harus dihancurkan.

Dan hal paling gila tentu membuat mereka mampu merasiakan mengenai abad kekosongan dalam waktu yang cukup lama dan hal ini kami rasa bukanlah perintah orang sekelas Gorosei melainkan perintah langsung dari sosok orang penting yang seperti Im sama atau bisa jadi Im sama sendiri.

Load comments