Selasa, 17 Desember 2019

Wanita terkuat, Beberapa Hal Ini menunjukan Kemampuan Big Mom Yang Sempurna


Big Mom dikenal sebagai kaisar dunia baru yang dulu pernah menjadi anggota bajak laut Rocks yang begitu terkenal di Zamannya, dimana ada beberapa hal berikut ini yang membuat Big Mom sangat ditakuti dan membuatnya pantas menjadi seorang kaisar dunia baru.

Kemampuan  Buah Iblis


Big Mom adalah pemakan buah iblis Soru Soru No Mi yang membuatnya mampu memanipulasi jiwa atau umur seseorang, dimana kemampuan ini sangat efektif dengan gelar Big Mom sebagai seorang kaisar dunia baru.

Sebab buah iblis ini akan aktif dan berpengaruh pada orang yang memiliki rasa takut terhadap Big Mom sebab dengan adanya rasa takut tersebut membuat Big Mom Mampu mengambil jiwa atau mengurangi umur orang tersebut

Daya Tahan Tubuh


Big Mom juga memiliki daya tahan tubuh yang luar biasa dimana dia mampu bertahan dari tembakan meriam bahkan Bege mengatakatan bahwa Big Mom ini seperti sebuah balon besi karena daya tahannya itu.

Dan satu satunya cara untuk dapat melukai Big Mom adalah dengan menyerang mentalnya, seperti apa yang dilakukan oleh kelompok bajak laut topi jerami yang menghancurkan foto Carmel didepan mata Big Mom.

Haoshoku Haki


Haoshoku Haki Merupakan haki yang sangat langka, dimana jenis haki ini merupakan jenis haki yang tidak dapat dipelajari karena sudah ditakdirkan untuk bisa memilikinya. Dan jumlah dari orang yang memiliki haki jenis ini juga sangat langka, dan hanya orang spesial saja yang diketahui memiliki haki jenis ini.

Dan Big Mom adalah salah satu dari orang tersebut, dimana kemampuan Haoshoku  Haki Big Mom yang terlihat saat dia berteriak, mampu membuat banyak orang pingsan, bahkan orang orang yang bertahan harus mengunakan penutup telinga karena selain pengaruh Haki Big Mom, suara teriakan Big Mom juga sangat keras

Napoleon


Napoleon adalah Homies berbentuk pedang yang dibuat oleh Big Mom dengan jiwanya sendiri, dimana dia mampu berubah menjadi pedang yang digunakan Big Mom untuk tarung melawan musuh musuhnya.

Dan kemampuan Pedang Napoleon ini juga sangat hebat, dimana saat mengejar Luffy dan kelompoknya, Big Mom beberapa kali terlihat menyerang dengan pedang ini dan serangan yang dihasilkan juga sangat berbahaya

Prometheus


Prometheus adalah sebuah matahari yang mampu menyerang dengan membakar musuh sesuai keinginan  Big Mom, dimana Homies ini juga dibuat oleh Big Mom dengan jiwanya sendiri.

Dan dengan adanya Prometheus membuat Big Mom sangat terbantu, apa lagi dia mampu berubah menjadi besar dan hawa panas yang dihasilkan pun menjadi lebih meningkat, bahkan dia pernah terlihat menghanguskan daerah sekitar pulau Whole Cake Island.

Zeus


Zeus juga menjadi salah satu Homies yang dibuat Big Mom dengan Jiwanya sendiri, dimana Homies satu ini sering digunakan Big Mom sebagai Pijakan dia untuk mengejar musuh yang kabur ataupun yang sedang dia hadapi,

Selain itu Zeus juga mampu menciptkan petir yang sangat kuat, dan ini sangat berguna bagi Big Mom dalam berhadapan dengan musuh yang dia hadapi, dimana serangan petir Zeus pernah terlihat saat nami memanfaatkannya untuk menyerang Big Mom.

Dari semua itu dapat disimpulkan bahwa Big Mom adalah Kaisar dunia baru yang memiliki pertahan atau serangan yang seiimbang, dimana daya tahan tubuhnya yang luar biasa bisa digunakan sebagai pertahanan dan kemampuan buah iblis, Haoshoku Haki dan juga ketiga Homiesnya dapat dia gunakan untuk menyerang lawan lawannya.

Load comments