Kamis, 26 Desember 2019

Umur Para Shicibukai [ One Piece ]

Shichibukai adalah julukan bagi bajak laut yang bekerja sama dengan pemerintah dunia dan mereka mendapatkan keuntungan dengan dibekukannya nilai buronan yang mereka miliki, dimana selain memiliki kemampuan unik yang mereka miliki. Tentu umur para shicibukai cukup menarik untuk dibahas, dan berikut ini adalah daftar umur para shicibukai

Mihawk


Mihawk adalah seorang pendekar pedang yang dijuluki sebagai pendekar pedang nomor Wahid, dimana dia juga menjadi orang yang sangat ingin dikalahkan Zoro. Dan Umur Mihawk diketahui sudah 41 Sebelum time skip dan 43 tahun setelah fase time skip, dimana umur Mihawk diketahui berdasarkan SBS Volume 58.

Jinbei


Jinbei merupakan manusia ikan yang pernah menjabat sebagai shicibukai, dimana tujuan Jinbei diangkat menjadi shicibukai untuk menjadi simbol perdamaian antara manusia dan ras manusia ikan. Dan umur jinbei saat ini adalah 46 tahun dimana umur Jinbei dikonfirmasi pada SBS Volume 58 dimana umur jinbei adalah 44 sebelum fase time skip

Crocodile


Crocodile adalah mantan shicibukai yang pernah membantu Luffy kabur dari penjara impel down, dimana dia juga nampaknya sangat menurut pada Ivankov karena rahasia yang sampai saat ini belum diketahui. Dan umur seorang Crocodile sendiri sudah 44 tahun sebelum time skip dan 46 tahun setelah time Skip, dimana umur Crocodile dikonfirmasi pada SBS Volume 58.

Doflaminggo


Doflaminggo adalah sosok shicibukai yang dulu merupakan mantan tenryubitto, dimana dia juga menjadi karakter yang pertama kali menunjukan kemampuan Awaikening buah iblis. Dan umur Doflaminggo sendiri adalah 39 tahun sebelum time skip dan 41 tahun setelah time Skip, dimana umur Doflaminggo dikonfirmasi pada SBS Volume 58.

Bartolomeo Kuma


Kuma adalah seorang shicibukai yang pernah menjadi salah satu anggota pasukan revolusi, dimana dia pernah membantu menyelamatkan kelompok bajak laut topi jerami dari tangkapan Kizaru. Dimana pada SBS Volume 58, diketahui bahwa umur Kuma adalah 45 tahun sebelum time skip, dan setelah fase time skip umur seorang Kuma adalah 47 Tahun.

Gecko Moria


Gecko Moria adalah shicibukai yang mendapatkan rekor sebagai shicibukai dengan umur paling tua, dimana diketahui pada SBS Volume 58, Umur Gecko Moria adalah 48 Tahun sebelum fase time skip. Dan setelah fase time skip 2 tahun kemudian berarti umur Gecko Moria sudah 50 Tahun.

Boa Hancock



Boa Hancock adalah Shicibukai yang menjabat sebagai wanita satu satunya dalam sistem shicibukai, dimana dia adalah wanita  yang djijuluki sebagai ratu bajak laut, pada SBS Volume 58, Umur Boa Hancock adalah 29 tahun sebelum fase time skip dan itu artinya saat ini Hancock sudah berumur 31 tahun.

Marshall D. Teach


Marshall D. Teach atau lebih dikenal dengan sebutan Kurohige adalah shicibukai yang mengambil keuntungan jabatan yang dia miliki, dimana dia berhasil merekrut kru hebat dari penjara impel down. Dan saat itu umur Kurohige adalah 38 tahun dimana saat ini berarti umur Kurohige sudah 41 tahun dan ini diketahui berdasarkan SBS Volume 58.

Trafalgar Law


Trafalgar Law menjadi Shicibukai dengan umur paling muda, dimana dia menjabat sebagai shicibukai setelah menyerahkan 100 jatung bajak laut kepada pemerintah dunia, umur Law dikonfirmasi berdasarkan SBS Volume 68 dimana umur dia adalah 24 tahun sebelum time skip. Dan ini berarti umur Law saat ini adalah 26 Tahun.

Buggy


Buggy adalah Shicibukai yang menjabat setelah peperangan Marineford antara bajak laut Shirohige melawan angkatan laut, dimana umur seorang Buggy adalah 37 Tahun sebelum time skip dan 39 Tahun setelah Fase time skip, dimana hal ini sudah dikonfirmasi pada SBS Volume 84.

Edward Weevil


Dan yang terakhir adalah Edward Weevil, dimana adalah shicibukai yang baru dianggap setelah fase time skip, dimana Weevil yang mengaku sebagai anak dari Shirohige sudah berumur 35 tahun, dan ini dikonfirmasi pada Vivrecard databook volume 11.

Load comments