Minggu, 29 Desember 2019

Umur para Admiral [ One Piece ]


Admiral adalah orang orang yang memiliki jabatan cukup tinggi diangkatan laut, mereka adalah orang orang yang menjadi bawahan fleet admiral serta memiliki kemampuan yang cukup hebat, disamping kemampuan umur mereka juga cukup menarik untuk dibahas dan berikut adalah umur admiral pada Era Sengoku dan juga Akainu selain Ryokugyu yang masih menjadi misteri dan dirahasiakan oleh Oda Sensei.

Akainu



Akainu adalah sosok admiral yang memiliki sifat keras dan tidak ragu membunuh untuk menegakan keadilan yang dia pegang, dia adalah sosok orang yang telah membunuh ace serta memberikan luka permanen pada tubuh Luffy.

Dan pada one piece Volume 1000 diketahui bahwa umur akainu saat ini adalah 55 tahun dan 53 tahun sebelum time skip. Akainu bergabung dengan angkatan laut saat Akainu berumur 23 tahun dan Master Zephyr yang saat itu menjabat sebagai seorang admiral sudah berusia 42 tahun.

Kizaru



Kizaru adalah seorang pemakan buah iblis Pika Pika No Mi yang masuk dalam jenis buah iblis type Logia, dia adalah admiral yang turun tangan memenuhi permintaan tenryubitto yang saat itu dihajar Luffy di rumah pelelangan manusia.

diketahui bahwa umur Kizaru saat ini umur Kizaru adalah 58 tahun dan 56 tahun sebelum time skip. dia bergabung dengan angkatan laut saat dia berusia 26 tahun, saat itu Zephyr sudah berumur 42 tahunan dan Kizaru sudah menjadi seorang perwira angkatan laut selama 32 tahun .

Aokiji



Aokiji adalah seorang admiral yang dulu pernah mengalahkan kelompok bajak laut topi jerami sendirian, Aokiji juga menjadi orang yang telah menyelamatkan Robin saat tragedi pulau Ohara. Selain itu Aokiji juga menjadi  orang yang kagum pada sosok Garp karena dia menolak kenaikan pangkat yang ditawarkan kepadanya.

Umur Aokiji saat ini adalah 49 tahun dan 47 tahun sebelum time skip. dia bergabung dengan angkatan laut saat dia berusia 19 tahun, saat itu Zephyr sudah berumur 44 tahunan dan Aokiji sudah menjadi seorang perwira angkatan laut selama 30 tahun.

Fujitora



Fujitora adalah sosok admiral yang mendapatkan posisi tersebut saat akainu mengantikan Sengoku, dia adalah orang yang sangat ingin menghapus sistem shicibukai dan keinginan itu berhasil dia dapatkan saat pertemuan reverie tahun ini di mariejoa sudah berlangsung.

Umur Fujitora saat ini diketahui sudah 54 tahun informasi ini diketahui pada Vivrecard Data Book 7, selain menjelaskan umur Fujitora, pada Databook ini juga diketahui nama kemampuan buah iblis Fujitora yakni Zushi Zushi No Mi.

Load comments