Jumat, 13 Desember 2019

Tehnik Buah Iblis Wapol - Baku Baku No Mi


Pembahasan kali ini mengenai Jurus Jurus yang sudah diperlihatkan oleh Wapol, baik dalam manga dan juga Anime, dan berikut ini adalah kemampuan Wapol yang digunakan dengan kekuatan buah iblisnya.

Yukigesho



Ini adalah kemampuan Wapol yang cukup menarik dimana dia menyembunyikan dirinya sendiri didalam salju dan menyergap mereka dengan mulut besar Wapol itu sendiri. Dimulut besar Wapol ini akan digunakan untuk melahap musuh yang dia sergap.

Baku Baku Shock

Wapol akan memakan sesuatu dengan mulutnya dimana dia akan mengunakan makanan yang dia makan tersebut menjadi senjata, seperti saat dia merubah tangannya menjadi suatu meriam yang mampu menembakan suatu peluru dan ada beberapa tehnik yang masuk dalam bagian Baku Baku Shock seperti Wapol House, Bero Cannon, Arm Cannon, Ningen Heiki

Wapol House



Wapol memakan banyak senjata yang senjata dengan mulutnya, dimana hal ini membuatnya mampu membuat sebuah sejata baru atau mungkin menanamkan senjata tersebut didalam tubuh Wapol sendiri.

Bero Cannon

Dalam mengunakan kemampuan ini Wapol juga memakan senjata dengan mulutnya, dimana kali ini dia mengubah lidahnya menjadi suatu meriam dan menembakan meriam tersebut kearah musuh yang dia incar.

Arm Cannon

Dalam mengunakan kemampuan ini Wapol juga memakan senjata dengan mulutnya, dimana kali ini dia mengubah kedua tangannya menjadi meriam dan menembakan meriam tersebut kearah musuh yang dia incar.

Ningen Heiki


Ini adalah kemampuan yang nampaknya menjadi kemampuan terkuat, dimana dia memakan banyak senjata yang membuatnya mampu menimbulkan banyak senjata pada tubuhnya, dan kemampuan ini dia gunakan untuk menghadapi Luffy.

Baku Baku Factory

Ini juga menjadi kemampuan Wapol yang membuat dirinya mampu mengabungkan beberapa orang menajdi satu, dimana orang itu lebih dulu harus dimakan oleh Wapol dan kasus ini dapat diperlihatkan saat dia mengabungkan Chess dan Kuromarimo menjadi satu.

Load comments