Minggu, 29 Desember 2019

Tehnik Buah Iblis Perona - Horo Horo No Mi [ One Piece ]


Pembahasan kali ini mengenai Jurus Jurus yang sudah diperlihatkan oleh Perona, baik dalam manga dan juga Anime, dan berikut ini adalah kemampuan Perona yang digunakan dengan kekuatan buah iblisnya.

Negative Hollow



Ini adalah kemampuan perona yang membuatnya mampu membuat seseorang merasa tertekan tentang dirinya sendiri, dimana kemampuan ini sangat merepotkan karena mampu menjatuhkan mental lawan. Bahkan trio monster bajak laut topi jerami tidak berdaya menghadapi kemampuan perona satu ini

Yutai Ridatsu


Ini adalah kemampuan yang paling sering digunakan oleh perona, dimana roh perona akan keluar dari tubuhnya dan membuatnya tidak mampu diserang oleh musuhnya. Namun kemampuan ini memiliki resiko tinggi karena tubuh aslinya harus berada di tempat aman agar tidak mendapatkan serangan musuh.

Mini Hallow


Dengan kemampuan ini perona mampu membuat sebuah hantu yang cukup kecil dan dalam jumlah banyak. Dimana dia juga mampu meledakkan Hantu kecil ini dengan daya ledak yang cukup kuat, dimana kemampuan ledakan hantu ini pernah membuat dinding berlubang.

Toku Hollow


Jika Mini Hallow adalah hantu kecil makan Toku Hallow adalah hantu yang cukup besar yang dibuat oleh Perona, dimana dengan hantu ini bisa membuat perona menyuruhnya untuk mengigit lawan, selain itu hantu ini juga mampu meledakan diri.

Negative Ghost


Bisa dibilang ini adalah kemampuan terkuat yang dimiliki oleh Perona, dimana akan mengunakan ultimate Combonya dengan mengeluarkan 3 Hollow Negative dan Toku Hollow. Dan kemampuan ini pernah digunakan saat akan menghadapi Kuma, Namun efek dari serangan ini belum diketahui karena Perona terlebih dahulu diterbangkan Kuma.

Load comments