Minggu, 22 Desember 2019

Tehnik Buah Iblis Miss Valentine dan Alvida - Kilo Kilo No Mi dan Sube Sube No MI


Sebelum lanjut bagi kalian yang baru mampir di blog ini kami ucapkan terima kasih, silahkan berikan tanggapan kamu dikolom komentar dan juga share agar teman kamu tau apa yang kamu tau.

Pembahasan kali ini mengenai Jurus Jurus yang sudah diperlihatkan oleh Mikita dan juga Alvida, baik dalam manga dan juga Anime, dan berikut ini adalah kemampuan Mikita dan juga Alvida yang digunakan dengan kekuatan buah iblisnya.

Mikita/Miss Valentine

10,000 Kilo Press


Dalam mengunakan kemampuan ini Mikita terlebih dahulu meringankan berat tubuhnya agar bisa menempatkan posisi tepat diatas targetnya. Dan setelah posisi tersebut tepat, dia akan langsung menaikan berat tubuhnya hingga 10 ribu kilo dan membuat Mikita meluncur deras dari atas kebawah.

10,000 Kilo Guillotine


Dalam mengunakan kemampuan ini Mikita akan melompat dan mengarahkan kakinya tepat diatas kepala lawan, dimana saat akan meluncur kebawah dia akan menaikan berat badannya hingga dia terhembas dengan berat dan berkecepatan tinggi diatas kepala lawannya.

Crescendo Stone


Kemampuan Miss Valentine satu ini bisa dikatakan sebagai kemampuan untuk menyiksa lawannya, dimana dia akan menduduki tubuh lawan dan menaikan berat badannya hingga batas maksimal. Dimana dengan kemampuan ini dia akan menghancurkan tubuh lawan secara perlahan lahan.

Alvida

Sube Sube Spur


Ini adalah kemampuan yang digunakan Alvida saat bersama Buggy, dimana dia akan meluncur dengan kedua kakinya, dimana kecepatan dia dalam hal meluncur ini mampu mengimbangi Buggy dalam mode Bara Bara Car.

Load comments