Minggu, 22 Desember 2019

Tehnik Buah Iblis Foxy- Noro Noro no Mi


Sebelum lanjut bagi kalian yang baru mampir di blog ini kami ucapkan terima kasih, silahkan berikan tanggapan kamu dikolom komentar dan juga share agar teman kamu tau apa yang kamu tau.

Pembahasan kali ini mengenai Jurus Jurus yang sudah diperlihatkan oleh Foxy, baik dalam manga dan juga Anime, dan berikut ini adalah kemampuan Foxy yang digunakan dengan kekuatan buah iblisnya.

Noro Noro Beam


Ini adalah kemampuan yang sering digunakan oleh Foxy, Foxy akan melepaskan gelombang berwarna ungu dan mampu memperlambat pergerakan lawan dalam waktu selama 30 detik.

Noro Noro Foxy Face Bombs


Bisa dibilang ini adalah tehnik tipuan yang digunakan oleh Foxy, dia akan menembakan Bom dengan bentuk wajahnya yang diperlambat dengan Noro Noro Beam, Foxy melakukan ini untuk bisa memukul lawan yang fokus pada Bom tersebut. Dan setelah lawan terkapar dia akan menormalkan kecepatan bom tersebut dan meledak seperti biasa.

Mirror Racket


Ini dalah tehnik Noro Noro Beam Versi baru milik Foxy, dia mengunakan sebuah cermin untuk memantulkan gelombang Noro Noro Beam agar bisa mengenai calon taget yang sudah dia incar.

Noro Marble Oni Coach



Ini adalah tehnik gabungan yang digunakan oleh Foxy,Foxy akan mengunakan sebuah alat benama Gorilla Puncher 13. Dia akan menyerang lawan dengan alat tersebut serta kemampuan Noro Noro Beam

Noro Noro Beam Sword


Dengan kemampuan ini Foxy mampu membuat sebuah cambuk dengan kemampuan Noro Noro No Mi, jika lawan terkena cambuk tersebut akan membuat pergerakannya melambat seperti terkenal Noro Noro Beam

Foxy Fighter


Foxy menembakkan meriam dan memperlambatnya dengan Noro Noro Beam. Sementara dalam kondisi lambat. Foxy akan memukul lawan, meriam tersebut meledak dan menghasilan pukulan yang kuat

Load comments