Rabu, 25 Desember 2019

Tehnik Buah Iblis Blueno Dan Kalifa - Doa Doa No Mi dan Awa Awa No Mi [ One Piece ]


Pembahasan kali ini mengenai Jurus Jurus yang sudah diperlihatkan oleh Blueno dan Juga Kalifa, baik dalam manga dan juga Anime, dan berikut ini adalah kemampuan Blueno dan Juga Kalifa yang digunakan dengan kekuatan buah iblisnya.

Blueno

Door Door


Dengan kemampuan ini Blue Mampu membuat Pintu pada permukaan yang dia mau, seperti membuat pintu pada tembok ataupun pada dinding baja sekalipun, dimana kemampuan ini pernah diperlihatkan Blueno saat dia masuk ke kamar Iceburg

Air Door


Kemampuan ini membuat Blueno mampu membuat Pintu diudara, dimana dengan kemampuan ini juga Blueno mampu masuk dan keberadaannya tidak terdeteksi, selain itu dengan dengan kemampuan ini dia mampu menyusun rencana atau mengumpulkan kembali stamina dalam pertarungan.

Kaiten Door


Ini adalah kemampuan yang digunakan oleh blueno dengan membuat pintu pada tubuh manusia atau musuhnya, dimana kemampuan ini pernah diperlihatkan saat dia berhadapan dengan Luffy dan membuat mata Luffy berputar.

Kalifa

Golden Hour


Dengan kemampuan ini kalifa membuat gelembung yang menyebar kearah korban, dimana dengan gelembung ini kulit korban akan berkilau dan halus. Dan efek dari kekuatan ini pada korbannya adalah mereka akan sulit bergerak karena kulit mereka menjadi sangat licin.

Soap Sheep


Ini adalah kemampuan aneh yang dimiliki oleh Kalifa, dimana dia akan memusatkan semua gelembung yang ada disekitarnya. Dan merubah tubuh kalifa seperti seekor domba. Dan kemampuan ini pernah diperlihatkan saat kalifa menghadapi Nami.

Sheep Cloud Relaxing Bubbles


Ini adalah kemampuan kalifa setelah dia mengeluarkan Soap Sheep, dimana dia kan melepas semua gelembung yang ada ditubuhnya dan gelembung tersebut akan mengarah ke musuh yang dia incar. Dimana gelembung kalifa ini mampu melemahkan kemampuan lawan.

Hitsuji Gumo Tidal Wave


Untuk mengunakan kemampuan ini Kalifa harus mengunakan Soap Sheep untuk mengumpukan gelembung, dimana setelah gelembung ini terkumpul maka dia akan melepaskannya seperti sebuah tsunami gelembung.

Load comments