Senin, 30 Desember 2019

Tehnik Buah Iblis Bartolomeo Kuma - Nikyu Nikyu No Mi [ One Piece ]


Pembahasan kali ini mengenai Jurus Jurus yang sudah diperlihatkan oleh Bartolomeo Kuma, baik dalam manga dan juga Anime, dan berikut ini adalah kemampuan Bartolomeo Kuma yang digunakan dengan kekuatan buah iblisnya.

Pad Ho


Pad Ho adalah kemampuan yang digunakan oleh Kuma dengan mengambil udara yang ada disekitarnya dan melemparkan udara tersebut kearah musuh, dimana udara ini akan menghasilkan gelombang kejut yang dapat langsung menembus tubuh lawan serta mendapatkan luka yang serius.

Puni


Ini adalah kemampuan yang digunakan Kuma untuk bertahan, dimana dia akan mengunakan telapak tangannya untuk menghalau serangan lawan. Dan kemampuan ini pernah diperlihatkan saat dia menghalau serang yang berikan zoro kepadanya.

Slapping Pad Style : Tourou Nagashi


Kemampuan ini terlihat seperti kemampuan para pesumo, dimana Kuma terlebih dahulu mengambil kuda kuda dan mendorong tangannya beberapa kali kedepan, dimana serangan ini juga mampu mengeluarkan gelombang kejut dalam jumlah banyak kearah musuh yang dia incar.

Ursus Shock


Dengan kemampuan ini Kuma mampu membuat sebuah gelombang kejut yang mampu memberikan efek ledakan yang sangat kuat, dimana sebelumya dia akan membuat sebuah gelembung raksasa yang akan terus menerus dia padatkan. Dimana setelah melakukan hal ini dia akan melepaskan gelembung tersebut dan akan meledak dengan daya luar bisa.

Bahkan dengan kemampuan ini dia mampu membuat kapal Thriller bark luluh lantah serta pernah membuat seorang Little Oars Jr yang memiliki tubuh yang sangat besar langsung terluka parah setelah mendapatkan serangan ini.

Load comments