Selasa, 17 Desember 2019

Takdir Buah Iblis, 2 Negeri Yang Dibuat Kacau Oleh Pemakan Buah Iblis Mane Mane No MI


Sebelum lanjut bagi kalian yang baru mampir di blog ini kami ucapkan terima kasih, silahkan berikan tanggapan kamu dikolom komentar dan juga share agar teman kamu tau apa yang kamu tau.

Buah Iblis Mane Mane No Mi membuat orang yang memakannya mampu merubah dirinya untuk dapat meniru wajah bahkan tubuh orang lain, dimana saat ini buah iblis sangat efektif untuk bisa mengkudeta suatu kerajaan dengan siasat yang sangat licik dan berikut ini adalah negera yang menjadi korban dari penguna buah iblis Mane Mane No Mi.

Alabasta


Negara alabasta merupakan Negara yang dipimpin oleh raja yang dikenal sangat bijaksana, dimana dia adalah Nefetaria Cobra yang merupakan ayah dari Vivi yang dulu pernah ikut berlayar bersama kelompok bajak laut topi jerami.

Dan Negara ini pernah dibuat terpecah belah oleh seorang shicibukai yakni Crocodile yang berniat mengkudeta kerajaan ini, dimana dia berhasil mengambil hati para penduduk Negara ini, bahkan dirinya dicap sebagai seorang pahlawan.


Selain itu ada juga sosok Betham atau kenal dengan sebutan Mr. 2 yang menjadi dalang dibalik kerusuhan yang terjadi di Negara ini, dimana dengan kemampuan buah iblis yang dia miliki dia mampu meniru raja alabasta dan melakukan kejahatan dengan tampilan sang raja.

Itulah kenapa banyak penduduk negeri ini yang ingin mengulingkan kerajaan yang dipimpin Oleh Cobra karena penduduk melihat kejahatan yang dilakukan oleh sang raja, padahal itu adalah ulah Mr. 2 yang mengunakan kemampuan buah iblis untuk menyamar menjadi raja dan melakukan kejahatan didepan penduduk yang membuat mereka makin membenci sang raja

Wanokuni


Hal yang cukup mengejutkan juga terjadi pada one piece chapter 965, dimana ternyata dulu ada seorang nenek jahat yang memiliki kemampuan buah iblis Mane Mane No Mi. dimana dia juga menjadi orang yang membantu Orochi menjadi karakter yang saat ini menjadi Shogun di Wanokuni,

Dimana Nenek satu ini nampaknya juga sangat membenci keluarga Kozuki, itulah kenapa dia memberi tau tentang apa yang terjadi pada kakek Orochi hingga membuatnya makin ingin menguasai negera Wanokuni.


Dan nenek yang memiliki kemampuan buah iblis mane mane No Mi ini memiliki peran yang cukup vital, dimana dengan kemampuannya dia menyamar menjadi Shogun Sukiyaki dan menjadikan Orochi sebagai pengganti sementara Kozuki Oden,

Selain itu dirinya menyamar sebagai Oden untuk bisa membohongi Yassue, dan bisa dibilang peran nenek satu ini dalam keberhasilan Orochi menjadi Shogun sampai saat ini sangat sukses dan itu terlihat dengan berhasilnya Orochi menjadi Shogun dan menjatuhkan nama keluarga Kozuki

Load comments