Jumat, 20 Desember 2019

Review One Piece Manga One Piece Chapter 966 [One Piece]

One piece Chapter 966 Telah Terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik tentang One Piece chapter 966.

Semangat Kozuki Oden


Pada bab kali ini Roger benar-benar datang menghampir kelompok bajak laut Shirohige, dimana Oden yang merupakan salah satu Komandan bajak laut Shirohige terlihat begitu bernafsu untuk menyambut kelompok ini.

Oden Takut.


Meskipun Kozuki Oden, memiliki kemampuan yang cukup luar biasa. Namun setelah dia setuju dengan Roger, Oden terlihat kabur dan cukup takut dengan kemampuan yang dimiliki oleh Gol D. Roger.

Shirohige Vs Roger


Melihat Kozuki Oden yang terlihat ketakutan, Shirohige langsung menghampiri Roger, dimana saat itu mereka berdua saling beradu senjata kemampuan haki raja. Dan ini menjadi adu senjata yang sudah 2 kali yang dilakukan oleh Shirohige.

Pertarungan Kru bajak Laut


Tidak hanya kapten mereka saja yang saling bersitegang, namun para anggota kru juga terlihat bersemangat untuk saling bertarung, dimana marco dan vista terlihat ada dalam pertarungan tersebut. Dan dari bajak laut Roger terlihat Gaban dan juga Reyliegh.

Tukar Hadiah


Aksi perang yang sebelumnya dilakukan oleh dua kelompok bajak laut ini berubah menjadi saling bertukar hadiah, dimana hal ini terlihat terjadi setelah mereka saling bertarung selama 4 Hari.

Shanks Buggy dan Teach


Pada momen kali ini juga terlihat bahwa Shanks dan Buggy serta Teach Saling tatap. Dimana Buggy merasa aneh dengan kondisi kurohige yang tidak tidur, bahkan Buggy dari sini sudah tau bahwa Kurohige adalah Monster.

Road Poneglyph


Pada chapter kali ini juga terlihat Shirohige, Kozuki Oden dan juga Roger membahas mengenai Road Poneglyph yang merupakan Poneglyph yang menjadi Petunjuk untuk bisa mencapai pulau terakhir yakni Raftel.

Permintaan Roger


Roger yang menjelaskan mengenai Pongelyph, akhirnya meminta kepada Shirohige untuk meminjamkannya kemampuan Kozuki Oden. Dimana Roger tau betul bahwa oden adalah orang yang berasal dari Klan Kozuki yang mampu mengerti dan menulis bahasa di Poneglyph.

Kozuki Oden bergabung


Meskipun Shirohige menolak permintaan Roger untuk meminta Oden, Namun Oden yang tergerak dengan apa yang dilakukan Roger dan malah meminta untuk ikut bersama Roger. Dimana hal ini membuat Shirohige terlihat Jengkel dengan apa yang dilakukan Oden dan Roger.

Izo


Izo yang awalnya sangat menjaga Oden dan ikut menemani Kozuki Oden, tidak ikut saat Oden bergabung dengan Roger. Dimana dia tetap berada dikapal Shiroge untuk menunggu Oden Kembali.

Roger dan Reyliegh


Ternyata bukan hanya Oden yang ikut dalam rombongan ini. Dimana Toki serta kedua anak Oden juga menemani Oden bersama Roger untuk mencapai Raftel. Dan terlihat Oden begitu Senang saat dia menggendong Hyori dan Reyligh menggendong Momonosuke.

Inuarashi dan Nekomamushi


Sebelumnya Inuarashi dan nekomamushi memang diam diam ada dikapal Shirohige untuk ikut menemani Kozuki Oden. Dan saat dia berada di kapal Roger, kedua orang dari suku mink ini juga melakukan hal yang sama dan tiba tiba ikut di kapal Roger.

Tidak Percaya Oden


Meskipun Oden telah bergabung dengan kelompok bajak laut Roger, namun anggota kru seperti gaban, Shanks dan Buggy nampaknya tidak langsung percaya pada Oden. Dimana mereka sempat mengatakan tidak bisa menerima begitu saja keberadaan Oden. Namun hingga akhirnya mereka mau menerima oden setelah melihat apa yang dilakukan Kozuki Oden.

Skypea


Oden dan juga Roger terlihat pergi menuju pulau langit dengan cara yang sama dengan apa yang dilakukan kelompok bajak laut topi jerami. Dimana setelah sampai diatas mereka kagum dengan adanya orang orang yang tinggal dipulau langit.

Poneglyph Skypea


Robin pernah dibuat begitu kaget dengan tulisan yang ada pada poneglyph di pulau Skypea. Dimana pada chapter kali ini terungkap bahwa orang yang membuat tulisan pada Poneglyph tersebut adalah seorang Kozuki Oden.

Load comments