Sabtu, 14 Desember 2019

Review One Piece Manga One Piece Chapter 965 [One Piece]


One piece Chapter 965 Telah Terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik tentang One Piece chapter 965.

Hubungan Oden dan Toki.


Pada chapter kali ini terlihat bahwa Kozuki Oden Hyori tampaknya mulai memiliki perasaan dan hubungan yang dekat. Dimana meskipun tujuan Toki sebenarnya adalah menuju wanokuni nampaknya dia begitu senang belum sampai di Wano asalkan tetap bersama Oden.

Kepolosan Kozuki Oden


Pada Bab 965 terlihat Oden sangat mencari masalah dimana dia dengan polosnya ingin menyerang para angkatan laut yang mengejar kapal mereka, namun Shirohige melarang Oden melakukan itu dan menjelaskan Konsekuensi jika menggunakan angkatan laut.

Kelahiran Kozuki Momonosuke


Momonosuke yang merupakan anak dari Kozuki oden dan juga Tokio lahir dikapal Shirohige dan ini diperlihatkan pada Bab kali ini, dimana awalnya ada beberapa nama yang akan diberikan oleh Momonosuke seperti Konbu, Chikuwa, Tsukane atau Tamago.

Bounty Kozuki Oden


Sebagai seorang Bajak laut Kozuki Oden juga memiliki nilai Buronan dimana meskipun belum diketahui berapa nilai buronan Kozuki Oden namun sebagai seorang anggota bajak laut Shirohige yang cukup terkenal bukan tidak mungkin Oden memiliki nilai buronan tinggi.

Komandan Divisi Dua


Sebelumnya, tepatnya pada perang marineford, kita diperlihatkan nama komandan divisi bajak laut Shirohige yang disebutkan 16 orang dan sebelumnya ternyata Shirohige hanya membuat 5 Komandan Divisi saja dan Oden merupakan seorang Komandan Divisi 2 bajak laut Shirohige.

Kemunculan Marshall D. Teach.


Pada Bab kali ini juga diperlihatkan kemunculan seorang mengajar saat dia masih muda, dimana adalah seorang anak yang menawarkan dirinya sendiri untuk bergabung dengan bajak laut Shirohige dan penamilan Teach mirip dengan gambar dirinya kanak kanak sesuai dengan SBS volume 63

Berkumpulnya para Daimyo


Kozuki Sukiyaki yang merupakan ayah dari Oden terlihat sudah sangat lemah dan dikatakan dalam kondisi kritis, dimana pada chapter 965 mengatakan bahwa dia ingin menjadikan Oden sebagai penerusnya. Dan karena Oden belum kembali dia ingin mencarikan penganti sementara Kozuki Oden.

Permintaan Orochi


Pada bab kali ini juga diperlihat bagaimana Orochi menawarkan dirinya sendiri untuk bisa menjadi penganti sementara Oden untuk menjadi Shogun, dimana ternyata dia tidak anggota tau pada tuannya yakni Yassue bahwa dia merupakan seorang yang berasal dari Kurozumi.

Kemunculan pemakan buah iblis Mane Mane No Mi


Buah Iblis Mane Mane No Mi merupakan buah iblis yang dimakan oleh Bon Clay, namun ternyata sebelumnya orang yang memakan buah iblis ini adalah seorang nenek yang menjadi pengahasut Orochi agar menjadi orang jahat.

5 Daimyo Wanokuni


Dulu ternyata Klan Kurozumi merupakan klan yang cukup terpandang di Wanokuni, dimana Klan ini merupakan Klan yang juga menjadi pelayan Shogun dan Klan Kurozumi tampak sebagai kriminal karena sang Daimyo berusaha untuk memiliki kekuasaan dan menjadi seorang Shogun.

Buah Iblis Orochi


Pada bab kali ini juga diperlihatkan buah iblis yang tampaknya diberikan oleh Orochi, dimana dia mendapatkan buah iblis tersebut dari seorang nenek yang mencoba menghasut Orochi dan memiliki kemampuan buah iblis Mane Mane No MI.

Rencana Orochi otoritas kekuasaan


Rencana orochi untuk mengambil alih kekuasaan dan menjadi seorang Shogun sudah terlihat pada bab kali ini, apa lagi dia dibantu oleh pemakan buah iblis Mane Mane No Mi yang membuat rencana berjalan sangat baik.

Dan Roger


Diakhir chapter terlihat keinginan Roger untuk bisa bertemu dengan Shirohige, dimana nampaknya ini akan menjadi awal dari cerita flashback mereka yang pernah diperlihatkan bertemu dan mungkin pertemuan ini akan terjadi dinegeri Wanokuni.

Load comments