Senin, 30 Desember 2019

Perbedaan Garp Dengan Vice Admiral Lain [ One Piece ]


Sebelum lanjut bagi kalian yang baru mampir di blog ini kami ucapkan terima kasih, silahkan berikan tanggapan kamu dikolom komentar dan juga share agar teman kamu tau apa yang kamu tau.

Garp adalah seorang perwira angkatan laut yang menduduki jabatan sebagai Vice Admiral, dia memiliki kelebihan dari Vice Admiral yang lain. Dan berikut ini adalah kelebihan sosok Garp dari pada Vice Admiral yang lain.

Paling Tua


Garp adalah sosok Vice Admiral paling Uzur dari semua Vice admiral yang lain, dia adalah orang yang seangkatan dengan Sengoku dan sudah berumur 76 tahun masih menjabat sebagai Vice Admiral. Dan 78 tahun setelah Time Skip.

Kemampuan


Garp juga memiliki kemampuan yang sangat luar biasa, dia bahkan bisa memberikan luka serius pada kepala Marco yang dikenal memiliki kemampuan buah iblis yang dapat meregenerasi luka yang dia terima, bahkan Garp juga mampu melemparkan meriam besar saat ingin menangkap kelompok bajak laut topi jerami.

Menolak Kenaikan Pangkat


Garp pernah ingin mendapatkan kenaikan pangkat, dan ini pernah diperlihatkan saat dia ingin menangkap Roger, namun dia menolak kenaikan pangkat ini dan sempat membuat seorang Aokiji menganggapnya sebagai orang yang keren.

Tidak mau Diatur


Garp memang dikenal sebagai orang yang semaunya, dia sering melakukan sesuatu sesuai dengan apa yang dia mau lakukan. Dan salah satu penyebab kenapa Garp menolak mendapatkan kenaikan pangkat adalah karena dia tidak ingin diatur oleh para tenryubitto.

Dekat Dengan Fleet Admiral


Garp juga sering terlihat dekat dengan Sengoku, hal ini karena sengoku dan Garp adalah teman satu angkatan, namun jika melihat pangkat Garp yang hanya sekelas Vice Admiral tentu dia memiliki kelebihan karena mampu dekat sekali dengan Sengoku yang merupakan seorang Fleet Admiral.

Terkenal


Nama Garp juga begitu terkenal, itu karena apa yang telah dilakukan dimasa jayanya. dia pernah menghadapi orang orang hebat dan ini membuat membuat namanya dapat dikenal banyak orang. Bahkan seorang kaisar dunia baru yakni Big Mom, sampai pernah menyebutkan nama seorang Garp.

Bekerja Sama Dengan Raja Bajak Laut.


Sengoku Mengatakan bahwa Garp dulu pernah bekerja sama dengan seorang Gol D. Roger. Garp melalukan hal ini untuk mengalahkan bajak laut Rocks yang dikenal sangat berbahaya. Dan salah satu hal yang membuat Garp dikenal sebagai pahlawan adalah karena dia mampu mengalahkan kapten bajak laut Rocks yani Rocks D. Xebec.

Load comments