Minggu, 01 Desember 2019

Penjara Terkuat, Berikut Adalah Daftar Tahanan Yang Pernah Masuk Penjara Impel Down Level 6


Impel down adalah rumah bagi tahanan yang ditangkap oleh angkatan laut penjara ini adalah penjara yang memiliki penjagaan sangat ketat yang menjadi penjara terkuat, selain itu ada penjara ini juga dibagi menjadi 6 level dan penjara impel down level 6 adalah tempat bagi tahanan berbahaya yang keberadaanya sengaja ingin dihapuskan. Dan berikut ini adalah beberapa orang yang diketahui pernah berada dipenjara impel down level 6.

Donquixote Doflaminggo


Doflaminggo merupakan mantan shicibukai dan juga raja kerajaan dresrossa, dia masuk penjara impel down setelah dirinya dikalahkan oleh Luffy, selain itu dia juga menjadi ancaman pemerintah dunia karena tau mengenai harta karun mariejoa.

Dobby Ibadonbo



Sosok ini adalah salah satu tahanan yang  berada dipenjara impel down level 6, dia pertama kali muncul pada chapter 531, saat Boa hancock tiba mengunjungi Ace. Dan juga saat chapter 581 saat Kurohige mengatakan ingin membebas beberapa orang kuat dari penjara tersebut.

Doha Ittanka II



Sosok ini juga menjadi salah satu tahanan impel down level 6, dia nampaknya memiliki dendam dengan sosok Shirohige, itulah kenapa dia begitu bernafsu dan mengatakan ingin keluar dari penjara impel down agar bisa memenggal kepala Shirohige.

Shiki



Shiki merupakan salah satu bajak laut yang bisa dibilang adalah seorang bajak laut legenda, juga menjadi tahanan impel down setelah berhasil dikalahkan oleh Garp dan juga Sengoku. Bahkan untuk bisa kabur dari penjara Impel Down dia harus memotong kedua kakinya sendiri.

Portgas D. Ace



Ace menjadi tahanan Impel Down level 6 setelah dia diserahkan oleh Kurohige. sebelumya Ace kalah dalam pertarungan melawan kurohige di pulau Banaro, dan dia juga bertemu dengan Hancock yang datang menemuinya untuk member tau bahwa Luffy telah datang ke Impel Down untuk menyelamatkannya.

Jinbei



Jinbei juga menjadi salah satu tahanan Impel Down level 6 setelah dia menolak untuk bergabung dan membantu angkatan laut melawan bajak laut Shirohige, saat berada dipenjara ini Jinbei berada dalam sel yang sama dengan Ace. Dan Luffy adalah orang yang membebaskan Jinbei dari penjara tersebut.

Crocodile



Sebelumnya Crocodile adalah seorang shicibukai yang ingin mengkudeta kerajaan Alabasta, setelah Luffy berhasil mengalahkannya, dia dimasukan ke Penjara Impeld Down level 6. Luffy merupakan salah satu orang yang membebaskan Crocodile padahal sebelumnya dia enggan membebaskan Crocodile karena tau apa yang dia lakukan kepada Vivi.

Shiryu



Awalnya Shiryu merupakan seorang mantan kepala sipir impel down yang dimasukan ke Penjara level 6 karena kebiasaannya menyiksa para tahanan. Awalnya Magellan membebaskan Shiryu untuk bisa membantu mengatasi kekacauan. Namun dia malah menjadi salah satu orang yang membantu Kurohige keluar dan membawa beberapa tahanan keluar dari Impel Down.

Catarina Devon



Catarina Devon adalah salah satu orang dari tahanan yang berhasil selamat survival perekrutan kru bajak laut Kurohige, dia merupakan tahanan impel down level 6 yang dijuluki pemburu bulan sabit yang gemar memenggal kepala wanita untuk dijadikan Koleksi.

Sanjuan Wolf



Sanjuan Wolf juga menjadi salah satu orang yang direkrut oleh kurohige di Impel Down level 6, dia menjadi penjahat yang sejarah tentang dirinya dihapus dari dunia, dan hal unik dari sosok ini adalah kemampuannya yang mampu membesar, bahkan dia pernah memiliki tinggi setinggi maskas Marineford.

Vasco Shoot



Vasco Shoot juga menjadi salah satu tahanan Impel Down level 6 yang dijuluki sebagai seorang pemabuk berat, dia dikenal sebagai penjahat yang sejarahnya dihapuskan oleh pemerintah dunia. Dan Vasco Shoot juga menjadi salah satu orang ikut bergabung dengan bajak laut Kurohige.

Avalo Pizaro



Sosok ini merupakan tahanan yang memakai pakaian berbeda dengan tahanan yang lain di penjara Impel Down level 6, dia adalah seorang raja korup yang digulingkan oleh rakyatnya sendiri. Dan kini dia juga bergabung dengan bajak laut Kurohige dengan memiliki pangkat yang cukup tinggi.

Patrick Redfield



Sosok ini adalah karakter yang muncuk dalam Game, sosok Patrick Redfield juga pernah menjadi tahanan impel down level 6. Dan dia berhasil melarikan diri dengan menyelinap saat Kurohige membebaskan beberapa tahanan di Impel Down.

Byrnndi World



Sosok ini adalah karakter yang muncuk dalam one piece special 3D2Y, dia dulu dianggap oleh ancaman oleh pemerintah dunia, dan ketika berhasil dikalahkan oleh Agen Chiper Pol dia pun akhirnya di masukan kepenjara Impel Down level 6.

Douglas Bullet



Tentu masih ingat dengan sosok Douglas Bullet, dia adalah seorang antagonis yang muncul dalam One Piece The Movie Stampede, dan dia juga pernah berada di penjara Impel Down Level 6. Dan ikut melarikan diri saat Kurohige menyerang penjara tersebut.

Load comments