Kamis, 12 Desember 2019

Pembahasan Singkat Tentang Bajak Luat Rocks


Bajak laut Rocks adalah bajak laut legendaris yang dulu pernah menjadi tempat bagi orang orang hebat seperti Shirohige, Kaido dan juga Big Mom, dimana kapten mereka dikenal dengan nama Rocks D. Xebec yang berasal dari keluarga penyandang nama D.

Selain itu karakter kapten mereka juga terlihat berbeda dengan para penyandang nama D. yang lain. Dimana dia dikenal sebagai kriminal berbahaya yang terang terangan menentang pemerintah dunia, dan hal ini membuat kapten mereka menjadi sosok yang dianggap sangat berbahaya.

Padahal sebenarnya kelompok ini merupakan kelompok dari orang orang sebenarnya memiliki tujuan berbeda beda, itulah kenapa menurut penjelasan sengoku, anggota kelompok tersebut tidak saling menyukai satu dengan yang lain. Namun entah kenapa atau mungkin karena Rocks adalah orang yang sangat kuat membuat mereka mau menjadi anggota atau anak buah dari kapten Rocks.


Dan fakta mengenai kemampuan rocks yang berbahaya sendiri sudah terbukti dengan terbentuknya kerja sama antara Garp dan juga seorang Roger. Karena kita tentu tau bagaimana kemampuan seorang Garp dan juga melegendanya sosok Gol D. Roger. Dan mereka berdua pun harus bekerja sama untuk bisa mengalahkannya.

Fakta unik lainnya adalah Rocks D. Xebec memiliki banyak kemiripan dengan sosok Kurohige dari segi keburukan dimana kurohige sendiri dikenal sebagai karakter antagonis yang sangat licik dan banyak pengemar yang tidak menyukai sosok satu ini.

Belum lagi sama dengan bajak laut Rocks, Kurohige juga memiliki anggota bajak laut berbahaya dimana anggota kurohige sendiri ada beberapa nama hebat yang berasal dari penjara impel down level 6 yang sengaja dia rekrut saat dia masih menjabat sebagai shicibukai dan ejarah tentang mereka pun sengaja dihapuskan.


Dari semua itu dapat sedikit disimpulkan bahwa bajak laut Rocks adalah bajak laut memiliki kemampuan yang sangat luar biasa, bahkan ada kemungkinan bajak laut ini adalah bajak laut bengis yang sangat mengancam bagi pemerintah dunia. Dan gambaran bajak laut ini sedikit bisa dilihat dari kelompok bajak laut Kurohige.

Load comments