Minggu, 01 Desember 2019

Padahal Masuk Penjara, Kepada Doflaminggo Tidak Dibunuh Pemerintah Dunia


Doflaminggo merupakan salah satu shicibukai yang pernah menguasai negeri dresrossa. Dimana dirinya dulu merupakan mantan tenryubitto dan ayah dia lebih memilih untuk meninggalkan gelar tersebut untuk dapat hidup seperti manusia biasa yang lain.


Dan ini menjadi salah satu alasan yang paling mengejutkan adalah dia ternyata mengetahui rahasia yang pemerintah dunia yang ternyata merupakan sebuah topi jerami raksasa. Dan dia mengatakan jika rahasia ini tersebar maka akan membuat dunia menjadi gempar.

Topi jerami raksasa ini dipercaya merupakan topi yang dulu dimiliki oleh orang penting dan tidak menutup kemungkinan ini adalah topi mantan orang penting yang berasal dari orang penyandang nama D. Pada abad kekosongan.

Dan topi jerami ini juga dimiliki dipakai Oleh seorang raja bajak laut dan kini dipakai oleh Luffy dan dia juga menjadi salah satu orang yang menjadi perhatian serius bagi pemerintah dunia.


Dan kenapa doflaminggo tidak dieksekusi padahal dia mengetahui rahasia penting yang dianggap berbahaya jika tersebat. Padahal saat ini dia tengah tertangkap dan berada dipenjara impel down yang tentunya akan mudah sekali bagi pemerintah dunia membunuh doflaminggo disaat seperti ini.

Dan kami berpendapat bahwa salah satu alasannya yang mungkin membuat doflaminggo seperti didiamkan adalah karena dia merupakan salah satu keturunan tenryubitto yang berasal dari keluarga yang sama dengan Im sama. Dan bisa jadi Im merupakan salah satu orang yang juga berasal dari keluarga Donquixote.

Apalagi saat ini doflaminggo mendapatkan sedikit keistimewaan dipenjara ini dengan 
mendapatkan koran setiap hari dan mungkin saja ini menjadi salah satu petunjuk kenapa doflaminggo memiliki hubungan yang sangat penting dengan pemerintah dunia.

Load comments