Sabtu, 28 Desember 2019

Kenapa Doflaminggo Mau Bekerja Sama Dengan Kaido [ One Piece ]


Doflaminggo adalah seorang shicibukai yang pernah menjadi tenryubitto, dimana dia adalah mantan raja desrossa yang bekerja sama dengan Kaido. Dan tentunya apa yang dilakukan Doflaminggo dengan bekerja sama dengan Kaido tentu memiliki manfaat atau keuntungan yang dia dapatkan. Dan berikut ini adalah alasan kenapa Doflaminggo mau dan tertarik berkerja sama atau mau menjadi anak buah Kaido.

Mendapatkan Perlindungan


Hal ini tentu tidak dapat dipungkiri sebab banyak orang orang yang mau berlindung dibalik nama besar Kaido untuk mendapatkan perlindungan. Dan pastinya musuh orang orang ini akan takut saat tau target yang dia incar mendapatkan perlindungan kaisar dunia baru.

Dan hal ini juga menjadi alasan kenapa Doflaminggo mau bekerja sama dengan sosok Kaido, sebab orang orang yang menaruh dendam pada Doflaminggo akan berpikir ulang untuk berurusan dengan Doflaminggo apalagi Doflaminggo juga menjadi orang yang nampaknya diincar pemerintah dunia karena tau rahasia marijoa.

Mendapatkan Keuntungan


Doflaminggo memiliki bisnis berjualan senjata kepada pemerintah dunia. Dan ini membuatnya mendapatkan gelar broker. Dan senjata ini didapatkan Doflaminggo dari negeri Wanokuni yang dikenal sebagai pengrajin yang handal.

Dan Kaido juga memiliki keuntungan dengan bekerja sama dengan Doflaminggo, dimana dia dapatkan buah iblis buatan yang sangat dia inginkan untuk mewujudkan impian Kaido untuk memiliki pasukan pemakan buah iblis Zoan.

Tujuan Yang Sama


Masa kecil doflaminggo yang sangat menderita membuatnya menaruh dendam pada dunia, dimana dia dulu adalah seorang tenryubitto yang mencoba hidup menjadi manusia biasa, namun dia malah mendapatkan siksaan dari orang orang yang menaruh dendam pada Tenryubitto dan meskipun dia sudah menyerahkan kepala ayahnya pada orang orang yang ada di Mariejoa, Doflaminggo tetap ditolak untuk dapat kembali mendapatkan gelar tenryubitto. Dan ini menjadi alasan kenapa dirinya begitu membenci dunia dan ingin menghancurkannya.

Dan kaido juga nampaknya memiliki keinginan yang sama, dimana dia yang dikenal memiliki daya tahan tubuh yang luar biasa dan kebal terhadap senjata nampaknya ingin sesuatu yang bisa membuatnya mendapatkan keinginnya yakni bisa mati. Dan bukan tidak mungkin untuk bisa mewujudkan impiannya itu, kaido akan mengikuti cara Kapten Rocks untuk membuat keonaran dan membuat dunia menjadi kacau.

Jika ada pendapat atau tambah an kalian bisa isi dikolom komentar, terima kasih sudah membaca nantikan artikel menarik kami lainnya.

Load comments