Rabu, 04 Desember 2019

Inilah Kenaikan Pangkat Yang didapat Koby Di Angkatan Laut

Koby adalah seorang perwira angkatan laut yang pernah menjadi anak buah bajak laut dan setelah luffy membuatnya keluar dari bajak laut Alvida dia akhirnya bisa mewujudkan impiannya untuk menjadi seorang perwira angkatan laut. Kini dia telah mendapatkan posisi cukup tinggi dan berikut adalah peningkatan karir Koby diangkatan laut.

Chore Boys


Ini adalah pangkat pertama yang dimiliki oleh Coby, setelah dirinya bergabung dengan angkatan laut dia menjadi seorang marine yang bertugas sebagai pembersih. dia juga ikut mengawal Kapten Morgans yang akan dibawa oleh garp,  diwaktu yang sama juga Koby akhirnya ikut bersama Garp setelah Garp melihat keberanian Koby dan juga helmeppo.

Master Chief Petty Officer


Setelah Coby ikut dengan Garp dia mendapatkan peningkatan posisi sebagai Master Chief Petty Officer, posisi ini juga pernah diisi oleh Tashigi. Dan Posisi Koby sebagai seorang Master Chief Petty Officer diketahui saat dia ikut bersama Garp menemui Luffy di kota Water Seven.

Marine Captain


Pangkat Coby yang baru diperlihatkan saat dia menyelamatkan keluarga dari bajak laut Dresrossa dari para penjahat, saat itu keluarga kerajaan ini akan menuju mariejoa untuk menghadiri pertemuan Reverie yang diadakan empat tahun sekali.

Marine Rear Admiral


Lagi lagi Koby mendapatkan kenaikan pangkat dan kini dia dapatkan setelah pertemuan Reverie berakhir dan semua raja dari berbagai kerajaan kembali ke asal masing masing. saat dia berbicara dengan X Drake dia sudah mendapatkan pangkat sebagai Marine Rear Admiral sebaligus anggota dari Organisasi SWORD.

Load comments