Jumat, 13 Desember 2019

Bikin Kacau, 5 Hal Yang di Lakukan Luffy dan membuat Kacau Rencana Aliansi Di Wanokuni


Sebelum lanjut bagi kalian yang baru mampir di blog ini kami ucapkan terima kasih, silahkan berikan tanggapan kamu dikolom komentar dan juga share agar teman kamu tau apa yang kamu tau.

Sebenarnya untuk bisa mengalahkan kaido, aliansi yang dibuat Luffy dan Momonosuke sudah memiliki rencana yang cukup matang untuk bisa membuat melancarkan rencana mereka mengalahkan Kaido, namun sosok Luffy sendiri yang terkadang malah membuat rencana yang telah dibuat aliansi menjadi sedikit kacau.

Ada beberapa hal berikut ini adalah hal yang dibuat Luffy diwanokuni yang membuat rencana kinemon yang sudah dia susun dengan sangat matang sedikit mendapatkan kendala. Dan berikut pembahasannya.

Berhadapan Dengan Hawkins


Saat awal kemunculannya di Wanokuni Luffy bertemu dengan Zoro dan langsung berhadapi dengan salah satu supernova yang menjadi petinggi dibajak laut Kaido, mereka bertemu dengan Hawkins dan mencoba menangkap mereka dan hal nampaknya menjadi awalnya berantakannya rencana yang dibuat oleh Kinemon.

Sebagai orang yang memiliki posisi tinggi dibajak laut kaido tentu dia akan menyusun rencana untuk membuat Luffy tidak berbuat Onar di Wano dan tidak hanya itu Zoro yang saat itu bersama Luffy akhirnya harus bertarung melawan Basil Hawkins.

Mengalahkan Holdem


Holdem adalah seorang headliner lain yang memiliki pengaruh cukup kuat dikota bakura, Luffy pernah membuat masalah dengan sosom Holdem dengan mengalahkannya dalam sekali pukul, hal ini terjadi karena setelah dia melihat pipi otama bengkak karena dipaksa mengeluarkan dango dengan mengunakan catut.

Namun hal yang paling merepotkan akibat pertarungan melawan Holdem adalah sosok orang yang berada dibelakang Holdem itu sendiri, Jack adalah orang yang berada dibelakang Holdem dan akan ikut campur jika Holdem masalah. Itulah kenapa apa yang dilakukan Luffy pada Holdem tentu dia akan membuat Jack marah dan membuat Luffy menjadi Incarannya.

Mencuri Makanan Orochi


Selain mengalahkan Holdem, Luffy juga mencuri makanan yang dipanen dari kebun Shogun Orochi. Dan makanan ini langsung dibagikan oleh Luffy kepada penduduk okobore, hal ini dilakukan oleh Luffy sebagai ucapan terima kasih luffy pada Otama yang telah memberinya makanan.

Dan apa yang dilakukan oleh Luffy ini tentu akan membuat sosok Shogun sangat geram, apalagi Luffy juga sempat menyebutkan nama Luffytaro pada penduduk kota tersebut dan menurut kami hal ini menjadi salah satu masalah yang dibuat oleh Luffy di Wanokuni.

Melawan Kaido


Hal gila lain yang dilakukan oleh Luffy adalah berani muncul dan langsung menantang Kaido, hal ini tentu mengejutkan semua orang, apalagi sebenarnya kinemon sudah memberi pesan kepada sekutu Kozuki Momonosuke agar tidak membuat onar sebelum waktu yang ditentukan.

Meskipun dengan kemampuan Luffy mampu menjatuhkan Kaido dan membuatnya kembali ke Wujud Manusianya namun hal itu sama sekali tidak terpengaruh pada Kaido. Dan sebaliknya saat kembali ke wujud manusianya ini Kaido malah mampu mengelahkan Luffy dalam sekali pukul.

Masuk Penjara Udon


Dan terakhir adalah masuknya Luffy ke penjara Udon setelah dia berhasil dikalahkan oleh Kaido dengan mudah dan hal membuat sekutu Luffy memikirkan strategi baru untuk bisa membuat Luffy keluar dan kabur dari penjara yang diawasi oleh salah satu anak buah terkuat kaido yakni Queen.

Sebab Luffy sendiri meskipun dia orang yang suka merusak rencana namun dia memiliki kemampuan yang sangat berguna, itulah kenapa mau tidak mau kelompok bajak laut topi jerami yang lain serta para sekutu akan berusaha keras menyelamatkan Luffy.

Load comments