Jumat, 06 Desember 2019

Berjasa Besar, 3 Orang Ini Bisa Dibilang Belajar Dari Dokter Vegapunk


Vegapunk adalah seorang ilmuan yang memiliki pemikiran jauh dari pemikiran orang biasa. menurut kuma, Vegapunk adalah sosok ilmuan yang memiliki kecerdasan yang jauh kedepan dan dia sampai saat ini juga masih masih menjadi misteri. Selain itu ada beberapa orang yang berkembang dengan ilmu yang diberikan oleh Vegapunk dan berikut daftarnya.

Caesar


Caesar adalah seorang ilmuan Gila yang bekerja sama dengan Doflaminggo untuk membuat suatu buah iblis buatan atau Smile,  dia dulu bertugas di Punk Hazard dan dijaga oleh beberapa orang hebat seperti Monet dan juga Vergo,  mereka berdua adalah orang yang juga menjadi anak buah Doflaminggo.

Dan ternyata sosok ini juga pernah menjadi orang bekerja dibawah pimpinan Vegapunk, saat itu Caesar hendak dikeluarkan karena dia mencoba melakuka  eksperimen mengenai gas pembunuh masal yang sangat berbahaya. Dan dulu bisa dibilang bahwa Caesar sendiri adalah ilmuan hebat kedua setelah Vegapunk.

Vinsmoke Judge.


Judge yang merupakan seorang raja dan pemimpin dari kerajaan Germa 66 adalah karakter yang memiliki ilmu pengetahuan yang cukup tinggi, mampu membuat pasukan dengan teknologi yang begitu dikagumi banyak orang, bahkan Big Mom sendiri mengincar tehnologi kerajaan Germa 66 ini.

Dan diketahui bahwa Judge dulu pernah bekerja sama dengan sosok Vegapunk dan mereka melakukan penelitian tentang garis silsilah. Dan bisa jadi apa dulu dilakukan oleh Judge bersama Vegapunk ini membuatnya mampu mengembangkan teknologi yang mampu membuat pasukan kloning yang hebat.

Franky


Franky yang merupakan salah satu dari kelompok bajak laut topi jerami pernah diterbangkan oleh Kuma menuju pulau Karakuri, tempat ini adalah pulau ataupun tempat yang menjadi asal Dr. Vegapunk yang dikenal sangat cerdas. Dan disanalah Franky menemukan laboratorium rahasia milik Vegapunk.

Dan bisa dibilang meskipun tidak bertemu langsung dengan Vegapunk, namun sosok ilmuan jenius ini menjadi sosok yang sangat membantu Franky mengembangkan kemampuannya. Dan ini bisa terlihat dengan perubahan signifikan Franky setelah 2 tahun berada dipulau karakuri dan melakukan riset di laboratorium milik Vegapunk.

Load comments