Senin, 09 Desember 2019

9 Prestasi Yang Di Torehkan Oleh Kurohige


Kurohige adalah seorang bajak laut yang kini telah menjabat sebagai kaisar dunia baru, banyak hal yang telah dilakukan oleh sosok kurohige dan berikut ini adalah beberapa prestasi yang telah dilakukan oleh kurohige.

Melukai Shanks


Walaupun belum diperlihatkan namun Kurohige adalah sosok orang yang pernah melukai Shanks, hal ini juga yang menjadi salah satu alasan kenapa dia datang untuk bertemu Shirohige untuk mengentikan Ace yang mengejar Teach. Hal ini karena Shanks tau bahwa Teach adalah orang yang berbahaya.

Mengalahkan Ace.


Ace memang sudah lama mengejar Teach,  Teach telah melakukan hal fatal karena telah membunuh Tatch yang merupakan komandan divisi empat bajak laut Shirohige, dalam pertarungan tersebut Ace harus mendapatkan kekalahan dan ini cukup membuktikan bahwa omongan Shanks adalah benar.

Menyerahkan ace Ke Angkatan Laut.


Bisa dibilang Teach adalah salah satu orang yang wajib disalahkan atas kematian Ace, dia adalah orang yang menyerahkan Ace ke angkatan laut hingga akhirnya Ace dibawa ke Marineford untuk dieksekusi dan setelah melakukan hal ini Teach juga diangkat menjadi salah satu Shicibukai.

Merekut Tahanan Impel Down


Teach kembali membuat ulah ketika dirinya menjadi seorang shicibukai, kali ini dia masuk penjara Impel Down dan merekrut orang orang berbahaya dari tempat ini. Dan dari sini Teach berhasil mendapatkan Pizzaro, Vasco Shoot, Devon, Sanjuan Wolf dan Shiryu.

Mengambil Kemampuan Shirohige.


Hal yang cukup menggemparkan ketika perang Marineford adalah ketika Teach mampu memiliki kemampuan Shirohige, Shirohige sendiri memiliki kemampuan buah iblis Gura Gura No Mi yang membuatnya mampu memanipulasi gempa dan kemampuan ini juga memiliki daya hancur yang cukup kuat.

Menambah Kehancuran Markas Marineford.


Setelah dirinya memiliki kemampuan buah iblis milik Shirohige, Teach juga berniat untuk menghancurkan markas marineford,  saat dia mengunakan kemampuan ini untuk menghancurkan markas pusat angkatan laut tersebut. Untung saja sengoku dan Garp muncul untuk menghentikan apa yang dilakukan Teach.

Menghancurkan Baltigo


Setelah arc Dresrossa, Burges menyusup kekapal pasukan revolusi yang menuju Baltigo, dia memberi tau lokasi markas pasukan revolusi ini. Dan terdengar kabar bahwa markas pasukan revolusi telah berhasil dihancurkan oleh bajak laut Kurohige.

Mengalahkan Sisa Sisa Bajak Laut Shirohige



Pada arc Zou diketahui bahwa seluruh mantan anak buah Shirohige menuntut balas pada Teach atas kematian Shirohige, dalam pertarungan ini Marco menjadi orang yang memimpin mereka. Dan saat itu sisa bajak laut Shirohige ini mampu dikalahkan Teach dengan cukup mudah.

Load comments