Selasa, 03 Desember 2019

9 Persamaan Luffy dan Kozuki Oden


Sebelum lanjut bagi kalian yang baru mampir di blog ini kami ucapkan terima kasih, silahkan berikan tanggapan kamu dikolom komentar dan juga share agar teman kamu tau apa yang kamu tau.

Kozuki oden adalah sosok Daimyo yang memiliki kemampuan bertarung yang hebat setelah melihat Chapter 964, nampaknya ada beberapa kemiripan antar sosok Oden dengan Luffy dan berikut pembahasannya.

Ayah mereka orang penting


Oden merupakan sosok Daimyo yang memiliki ayah yang merupakan orang penting ayah Oden merupakan seorang Shogun Wanokuni yang begitu dihormati. Dan sosok Luffy juga memiliki Ayah bernama Dragon yang merupakan orang penting dalam organisasi pasukan revolusi.

Ingin Bebas


Luffy memang selama ini dikenal sebagai orang yang tidak suka dikekang dan sosok Oden juga memiliki sifat yang sama, bahkan dengan keadaan wanokuni yang terisolasi membuat Oden sering sekali mengataka  bahwa tempat dia saat itu yakni Wanokuni adalah tempat yang sangat Sempit.

Gemar berpetualang


Pada one piece chapter 964 kita melihat Oden begitu senang berpetualang dan menemukan hal hal baru dan Luffy juga memiliki sifat yang sama dengan hal petualangan. Dan hal ini malah kadang membuat kru bajak laut topi jerami yang lain sangat kerepotan menghadapi sifat luffy ini.

Tidak bisa Berlayar Sendiri.


Pada one piece chapter 964 oden mengatakan bahwa dia tidak bisa berlayar sendirian karena tidak tau navigasi dan pelayaran. Dan hal ini juga pernah dikatakan oleh Luffy saat dia menghadapi Arlong dia tidak bisa berlayar dan hidup sendirian. Itulah kenapa dia membutuhkan sosok teman.

Kagum pada hal baru


Masih pada chapter 964 Oden pernah memperlihatkan mata berkilau saat dia bertemu hal baru yang tidak pernah dia temui sebelumnya. Dan sosok Luffy Kayanya tidak perlu dijelaskan lagi tentang tingkah dirinya ketika bertemu sesuatu hal unik dan baru dia lihat dalam petualangannya.

Menganggap Shirohige setara


Berbeda dengan kelompok shirohige lain yang memanggil shirohige dengan sebutan ayah, oden memanggil Shirohige dengan akhiran chan dan ini membuatnya berbeda dengan anak buah Shirohige yang lain. Dan luffy juga tampa ragu saling beradu bicara dengan shirohige saat perang marinford yang membuat Ivankov dan juga Buggy begitu kaget.

Cuek terhadap Wanita


Saat betemu dengan Toki, terlihat cuek dengannya dan hal ini juga pernah diperlihatkan Luffy saat dia bertemu Hancock yang sedang mandi. Dan mungkin saja salah satu alasan kenapa Oden menikah denga  Toki nanti adalah sifat Oden satu yang membuat Toki menyukainya dan ini juga sama dengan apa yang alami Hancock.

Haoshoku Haki


Haki ini adalah haki yang langka dan tidak semua karakter memilikinya. Luffy dan juga Kozuki Oden memiliki kemampuan mengunakan Haki jenis ini. kemampuan Kozuki Oden tentang Haoshoku haki diketahui dari pernyataan Shutenmaru saat melihat Luffy mengunakan haki ini didepan Kaido.

Zunisha


Zunisha sendiri adalah sosok gajah raksasa yang menjadi tempat tinggal para suku mink,  Kozuki Oden dan juga Luffy menjadi karakter yang sama sama mampu mendengarkan perkataan Zunisha, namun hanya Oden saja yang mampu memerintah gajah raksasa ini.

Load comments