8 Momen Sedih Yang Pernah Dijalani Luffy - Zonahobisaya 8 Momen Sedih Yang Pernah Dijalani Luffy -->

8 Momen Sedih Yang Pernah Dijalani Luffy


Sebelum lanjut bagi kalian yang baru mampir di blog ini kami ucapkan terima kasih, silahkan berikan tanggapan kamu dikolom komentar dan juga share agar teman kamu tau apa yang kamu tau.

Luffy sebegai seorang kapten dan juga bajak laut tentu pernah menjalani masa masa sedih dalam hidupnya, dimana berikut ini adalah beberapa Momen sedih yang pernah dijalani oleh Luffy si Kapten bajak laut topi jerami.

Bantuan Shanks


Diawal kemunculannya Luffy sangat bersikeras untuk bisa diajak oleh Shanks untuk berlayar dimana Shanks merupakan seorang bajak laut yang sangat dia Hormati, bahkan saat para bandit menghina Shanks dia tak ragu melawan mereka semua. Dan Luffy pernah berhutang nyawa pada Shanks saat dia menyelamatkan dirinya dari serngan monster laut yang membuat Shanks harus kehilangan tangannya.

Kematian Sabo


Sebelumnya Sabo memang diberitakan sudah tewas setelah kapal yang dia naiki diserang oleh Tenryubitto, dimana hal ini membuat Luffy begitu terpukul atas kematian sabo. Bahkan Ace sendiri harus berupaya membuat Luffy berhenti menangis dan berjanji bahwa dia tidak akan Mati.

bertarung melawan Usopp


Saat di kota Water Seven, Luffy pernah bersitengang dengan Usopp karena dia berniat membeli kapal baru untuk mengantikan Going Merry yang sudah tidak mampu berlayar, dimana Usopp tidak terima dengan keputusan Luffy itu dan membuat mereka saling bertarung. Dan diakhir pertarungan terlihat Luffy begitu sedih dan mengeluarkan air mata meskipun dia adalah pemenangnya.

Pemakaman Merry


Pemakaman kapal Going Merry juga menjadi momen sedih yang pernah diperlihatkan, kapal pertama bajak laut topi jerami ini dimakamkan dengan gaya ala Viking. Dimana kapal ini dibakar dan Luffy beserta Nakamanya yang lain menemani Merry pergi ke dasar laut yang gelap.

Kehilangan Kru


Saat dipulau sabaody, Luffy harus menerima kenyataan bahwa dia harus berpisah dengan semua kru bajak lautnya setelah mereka dilemparkan oleh Kuma ke berbagai tempat. Luffy saat itu terlihat begitu sedih atas kejadian ini, padahal niat Kuma cukup baik dimana dia melakukan hal ini untuk bisa membuat kru bajak laut topi jerami lepas dari kejaran Kizaru.

Pengorbanan Bon Kurei


Bon Kurei sudah beberapa kali menjadi orang yang menyelamatkan Luffy, terakhir kali adalah ketika mereka berusaha kabur dari penjara Impel down untuk menyusul Ace ke penjara Marineford. Dimana saat itu Bon Kurei menyamar menjadi Mangellan dan mengorbankan dirinya sendiri untuk bisa membuka gerbang dan membuat rombongan Luffy keluar dari Impel Down dan menuju Marineford.

Kematian Ace


Kematian ace juga menjadi salah satu momen yang membuat Luffy begitu sedih, dimana saat itu Ace yang sudah coba diselamatkan sekuat tenaga harus tewas didepan mata dia sendiri. Dan hal ini juga sampai membuat Luffy harus tidak sadarkan diri setelah dia melihat kematian ace.

Pertarungan melawan Sanji.


Saat luffy datang ke wilayah big mom untuk menjemput Sanji, dia malah mendapatkan serangan dari Sanji yang saat itu tidak bisa menolak pernikahannya dengan Pudding. Dimana Sanji secara serius menyerang Luffy hingga membuatnya pingsan. Diakhir pertarungan Luffy mengatakan bahwa dia tidak merasakan sakit sama sekali dan orang yang mendapat sakit lebih parah darinya dalah Sanji sendiri.

Labels: Teori One piece

Thanks for reading 8 Momen Sedih Yang Pernah Dijalani Luffy. Please share...!

Back To Top