Rabu, 11 Desember 2019

7 orang Yang Dilawan Luffy dalam Mode Bounce man


Salah satu kemampuan Luffy adalah tehnik Bounce man, dimana ini adalah kemampuan yang yang memiliki daya yang luar biasa dan pertama kali dikeluarkan oleh Luffy saat dia berada dinegeri Dresrossa. Dan berikut adalah orang orang yang pernah menjadi lawan Luffy dalam Mode Gear 4 Bounceman.

Doflaminggo


Doflaminggo adalah orang pertama yang diperlihatkan dilawan oleh Luffy dengan Mode Bounce man, dimana saat itu meskipun awalnya diremehkan dan sempat ditertawakan oleh Doflaminggo, namun dengan kemampuan ini Luffy berhasil membuat Doflaminggo mendapatkan kekalahan.

Reyliegh


Pernah dalam suatu Flashback, Luffy memperlihatkan kemampuan ini saat masih berlatih di pulau wanita bersama dengan Reyliegh, dimana meskipun memperlihatkan kecepatan dan daya serangan yang kuat. Namun Reyliegh mampu mengalahkan Luffy dalam sekali pukul.

Cracker


Saat berhadapan dengan Cracker, Luffy juga harus mengunakan tehnik ini, dimana Craker yang memiliki kemampuan untuk membuat pasukan biskuit dengan pertahanan kuat membuat Luffy harus bisa menghancurkannya. Dan dengan kemampuan mode Bounce man ini Luffy terlihat bisa menghancurkan banyak pasukan biskuit Cracker.

Katakuri


Saat melawan Katakuri, Luffy juga mengunakan Mode Bounce man untuk bisa menghadapi kemapuan milik Katakuri, dimana kemampuan buah iblis katakuri yang terlihat seperti Logia membuat Luffy harus mengunakan kemampuan ini untuk bisa memberikan serangan yang mampu membuat katakuri sempat terpojok.

Big Mom


Saat kelompok topi jerami dan juga Bege bekerja sama namun gagal membunuh Big Mom, Luffy dan Sanji sempat berusaha menyerang Big Mom, dimana saat itu serangan Luffy berhasil dihalau dengan mudah oleh Big Mom. Tidak hanya itu saat itu Luffy langsung pingsan kehabisan tenaga setelah saling beradu serangan.

Kaido


Saat kemunculan kemampuan buah iblis Kaido yang mampu berubah menjadi seekor Naga, Luffy pernah mencoba untuk menyerang Kaido, dimana sebelumnya Luffy berhasil menjatuhkan Kaido dan membuatnya kembali ke dalam tubuh manusianya. Namun saat Kaido kembali ke wujud manusianya Luffy malah langsung KO, padahal saat dia menyerang Kaido  dalam mode Bounce Man.

Douglas Bullet


Yang terbaru adalah saat Luffy bersama dengan para Supernova yang lain bekerja sama untuk melawan Douglas Bullet. Dimana saat itu Luffy juga mengunakan kemampuan mode Bounce man untuk dapat mengalahkan Bullet yang memiliki kemampuan dan daya tahan tubuh yang luar biasa.

Load comments