Senin, 09 Desember 2019

7 Anggota Baroque Works Yang Membantu Luffy Dan Kelompok Bajak Laut Topi jerami

Barouque Works adalah Organiasi rahasia yang memiliki tujuan untuk menggulingkan kerajaan Alabasta, meskipun pernah berurusan dengan kelompok bajak laut topi jerami. Beberapa anggota dari organisasi ini malah pernah membantu Luffy ataupun kelompok bajak laut topi jerami yang lain dan berikut pembahasannya.

Crocodile


Meskipun Crocodile merupakan sosok orang yang berhasil dikalahkan oleh Luffy, namun dia menjadi salah satu orang yang pernah membantu Luffy. Crocodile pernah membantu Luffy kabur dari penjara Impel down dan juga pernah beberapa kali menyelamatkan Luffy saat perang Marineford.

Daz Bones


Daz Bones merupakan agen Baroque Works yang dikenal sebutan Mr. 1 dia adalah orang pernah berhadapan dengan Zoro pada Arc Alabasta. Dan dia juga pernah terlihat membantu Luffy saat perang Marineford, saat itu dia mencoba menghalau serangan yang diarahkan oleh Mihawk kepadanya.

Bon Kurei


Bon Kurei adalah orang yang bisa dibilang cukup berjasa bagi Luffy dia pernah menyamar menjadi kelompok bajak laut topi jerami untuk membuat Luffy dan kelompoknya kabur dari kejaran kapten Hina, selain itu dia berjasa dan berhasil membuat Luffy keluar dari penjara Impel down,  saat itu Bon Kurei menyamar menjadi sosok Magellan.

Galdino


Galdino atau Mr. 3 adalah agen baroque Works yang pernah masuk kepenjara Impel Down dia pernah membantu Luffy mengalau serangan racun milik Magellan, selain itu dia pernah membuat duplikat kunci borgol Ace yang membuatmya berhasil melepaskan Borgol tersebut.

Miss Monday


Miss Monday adalah orang yang pernah berhadapan serta dikalahkan oleh seorang Zoro dia juga menjadi salah satu orang yang membantu Vivi kabur dari kejaran Mr. 5. Vivi sendiri sudah dikonfirmasi sebagai mantan anggota kru kelompok bajak laut topi jerami.

Nico Robin


Nico Robin dulu merupakan karakter yang menjadi pasangan Crocodile, dia kenal sebagai miss All sunday, saat ini Robin sendiri sudah menjadi kru bajak laut topi jerami, dan dia sudah menyelamatkan Luffy saat masih bagian dari Crocodile.  ini pernah terlihat saat dia menyelamatkan Luffy yang terkena racun Crocodile dan terhisap dalam pasir hidup yang digunakan Crocodile dengan kemampuan buah iblisnya.

Mr 9


Mr. 9 sendiri merupakan agen Baroque Works yang pernah membantu Vivi saat berada di Whiskey Peak,  adalah orang yang mencoba menyelamatkan Vivi dari kejaran Mr. 5, meskipun dia dapat dikalahkan dengan mudah tapi dia dapat mengulur sedikit waktu untuk membuat Vivi kabur.

Load comments