Selasa, 17 Desember 2019

5 Orang Yang mendapatkan Pemberikan Buah Iblis


Sebelum lanjut bagi kalian yang baru mampir di blog ini kami ucapkan terima kasih, silahkan berikan tanggapan kamu dikolom komentar dan juga share agar teman kamu tau apa yang kamu tau.

Ada berbagai macam buah iblis yang sudah diperlihatkan dimana dari beberapa pemilik kemampuan buah iblis ini ada yang mendapatkannya dari pemberian seseorang dan berikut ini adalah para pemakan buah iblis yang mendapatkan buah tersebut dari orang lain.

Kalifa



Kalifa merupakan salah satu agen CP 9 yang pernah menyamar menjadi seorang sekretaris di perusahaan Galley La-Company, dimana dia adalah orang yang membuat Sanji tidak berdaya saat berhadapan dengannya.

Dan kemampuan buah iblis Kalifa yang mampu memanipulasi Busa didapatkan saat dia bertemu dengan Spandam, dimana saat itu Spandam memberikan kalifa buah iblis untuk bisa meningkatkan kemampuannya.

Kaku



Kaku juga adalah seorang agen CP 9 yang kini telah menjadi agen CP 0, dimana dia juga pernah menyamar menjadi seorang tukang kapal diperusahaan Galley La-Company bersama dengan Rob Lucci dan Kalifa,

Sekain itu dia mendapatkan kemampuan buah iblis dari Spandam, dimana saat itu dia memakan buah iblis bersama dengan Kalifa. Dan kini Kaku memiliki kemampuan buah iblis Zoan yang membuatnya mampu menjadi jerapah

Doflaminggo



Masa lalu Doflaminggo memang bisa dibilang cukup menyedihkan dimana dia dulu mendapatkan kisah tragis karena sempat ingin dibunuh oleh para penduduk yang geram setelah tau dia beserta keluarganya adalah mantan tenryubitto.

Dan saat bertemu dengan trebol, dirinya mendapatkan buah iblis Ito Ito No Mi yang nantinya akan membuatnya menjadi seorang karakter yang sangat mengerikan. Apalagi seperti yang kita tau bahwa saat ini buah iblis yang dia makan sudah mencapai level awaikening.

Trafalgar Law.



Law juga mendapatkan buah iblis dari seseorang yakni Corazon, dimana saat itu Corazon berhasil mencuri buah iblis Ope Ope No Mi dari Diez Barrels yang dulu merupakan mantan perwira angkatan laut dan juga ayah dari X Drake.

Tujuan Corazon memberikan buah iblis Ope Ope No Mi pada Law untuk membuatnya sembuh dari penyakit Ambar Lead yang dia derita, dan berkat buah iblis ini juga Law akhirnya bisa hidup dan menjadi salah satu orang yang dianggap berbahaya oleh pemerintah dunia.

Orochi.



Orochi adalah seorang Shogun di wanokuni yang dulu pernah menjadi pelayan dari keluarga Shimotsuki yang dipimpin oleh Yassue. Dan Orochi juga mendapatkan buah iblis yang bisa membuatnya mampu menjadi seekor ular besar berkepala 8 dari seseorang dan terlihat pada chapter 965.

Load comments