Minggu, 08 Desember 2019

4 Orang Ini adalah Korban Dan Mati Oleh Big Mom


Big Mom adalah seorang wanita satu satunya yang mendapatkan gelar kaisar dunia baru. dia memiliki kemampuan serta kekuatan buah iblis yang berbahaya, bahkan ada beberapa orang yang tewas akibat ulah Big Mom dan berikut daftarnya.

Jorul

Jorul yang merupakan sosok salah satu tetua suku elbaf menjadi orang yang telah dibunuh oleh Big Mom, saat itu Big Mom mampu mengalahkan Jorul saat dia masih kecil dan saat itu teman Jorul yakni Jarul nyaris membunuh Big Mom jika dia ditahan oleh Carmel dan Big Mom tidak sadar bahwa dia adalahn orang yang telah membunuh Jorul.

Zepo

Zepo merupakan anggota bajak laut Nox yang juga menjadi bajak laut yang menjadi tempat yang sama dengan pedro, dan sosok kakak dari Bepo yang merupakan anggota bajak laut Heart. Dan Zepo merupakan salah satu orang yang merasakan kemampuan Big Mom hingga dia tewas setelah dirinya memutar roda Roulette.

Opera

Sosok ini adalah anak kandung Big Mom yang telah membuat Luffy dan Nami kabur dari Sel setelah diselamatkan oleh Jinbei. Dan dia harus tewas setelah Big Mom yang mengamuk tanpa ragu mengambil jiwa Opera yang dipaksa untuk menghentikan Big Mom.

Carmel


Bunda Carmel adalah sosok orang yang dulu pernah menjaga Big Mom dia hilang secara misterius, dan bisa jadi sosok Big Mom juga yang telah membunuh ataupun memakan bunda Carmel karena jika dilihat ada beberapa orang dari suku elbaf yang ketakutan setelah melihat melihat Big Mom yang heran karena orang orang yang ikut dalam pesta teh tidak ada. Dan salah satu dari oranh tersebut adalah bunda Carmel.

Load comments