4 Momen Ketegasan Seorang Zoro, Wakil Kapten Kelompok Bajak Laut Topi Jerami [ One Piece ] - Zonahobisaya 4 Momen Ketegasan Seorang Zoro, Wakil Kapten Kelompok Bajak Laut Topi Jerami [ One Piece ] -->

4 Momen Ketegasan Seorang Zoro, Wakil Kapten Kelompok Bajak Laut Topi Jerami [ One Piece ]


Zoro dikenal sebagai wakil kapten kelompok bajak laut topi jerami, selain dikenal sebagai pendekar pedang yang ingin menjadi pendekar pedang nomor satu didunia, Zoro juga dikenal tegas bahkan tak ragu menegur Luffy yang terkadang bersifat bukan seperti seorang Kapten. Dan berikut ini adalah beberapa momen yang pernah diperlihatkan ketegasan seorang Zoro.

Memarahi Chopper


Kelompok bajak laut topi jerami pernah terjebak pertarungan dengan bajak luat Foxy, saat itu Foxy memenangkan pertandingan pertama dengan cara Licik. Dan atas kemenangan itu mereka berhak memilih salah satu dari kru bajak laut topi jerami untuk dijadikan anggota mereka. Dan saat itu Foxy sebagai kapten memilih sang dokter yakni Chopper.

Dan dengan melihat karakter Chopper sendiri, dia langsung menangis karena tidak mau menjadi anggota bajak laut Foxy. Dan hal ini membuat Zoro sedikit kesal dan memarahi Chopper. menurut Zoro, keputusan yang diambil Chopper untuk menjadi bajak laut adalah keputusan yang dia ambil sendiri. Dan setiap resiko yang akan dihadapi harus dapat diterima oleh Chopper.

Pertarungan Usopp vs Luffy


Keputusan Luffy yang ingin membeli kapal baru penganti Going merry nampaknya tidak semua anggota krunya setuju, salah satunya adalah Usopp yang memang terlihat sangat menyayangi kapal yang didapat dari kaya ini.

Dan dia juga pernah bertarung dengan Luffy untuk memperbutkan kapal Going Merry, saat itu Zoro pernah menasehati Chopper untuk masuk kedalam kapal jika dia tidak mampu melihat pertarungan antara dua sahabat ini.

Menolak Usopp


ketika akan pergi meninggalkan Water Seven, Luffy berencana untuk menjemput Usopp kembali kepal dan berlayar kembali bersama sama, namun saat itu Zoro langsung melarang Luffy dan beberapa anggota yang lain pergi menjemput Usopp.

Zoro beranggapan bahwa Usopp mengatakan keluar dari kru adalah kesalahan besar, dan semua orang harus menghormati pertarungan Luffy dan Usopp sebelumnya. Itulah kenapa Luffy menunggu Usopp meminta maaf sebelum dibantu kembali kapal saat kapal mereka di serang oleh garp.

Memarahi Luffy karena kalah dari Caesar


Saat tiba di punk Hazard, Luffy pernah mendapatkan kekalahan dari Caesar, hal ini membuat sempat membuat Zoro sempat marah pada Luffy, bahkan Zoro mengatakan pada Luffy bahwa kita semua tidak boleh lengah.

Hal ini cukup menarik. Dan kami rasa ini tidaklah aneh kenapa Zoro demikian, sebab bisa dibilang zoro membuang harga dirinya, karena mau bersujud didepan Mihawk agar mau melatihnya.
Labels: Teori One piece

Thanks for reading 4 Momen Ketegasan Seorang Zoro, Wakil Kapten Kelompok Bajak Laut Topi Jerami [ One Piece ]. Please share...!

Back To Top