Rabu, 25 Desember 2019

4 Kelompok Bajak Laut Yang Susah Payah Masuk ke Negeri Wanokuni [ One Piece ]


Jalur menuju Wanokuni memang sangat berbahaya, orang orang yang ingin pergi menuju Wanokuni harus bisa menaiki air terjun yang begitu berbahaya. Itulah kenapa pernah terlihat beberapa kapal yang gagal masuk ke Wanokuni dengan bahkan gagal masuk dan berikut dftarnya.

Kelompok Bajak Laut Topi Jerami


Luffy beserta kelompoknya memang berusaha untuk ke Wanokuni untuk dapat mengalahkan Kaido, dia melewati jurang yang dipenuhi ikan mas raksasa untuk dapat sampai ke negeri para samurai ini.

Namun arus di Negeri ini yang semakin kuat dan berbahaya membuat kapal mereka harus karam dan Sunny Go berserta Luffy akhirnya terdampar di Kuri yang menjadi tempat awal pertemuannya dengan Otama.

Kelompok Bajak Laut Spade.


Bajak Laut Stampede adalah bajak laut yang dipimpin oleh Ace, kelompok ini juga pernah dilihat datang kewanokuni dengan keadaan kapal yang terdampar dipinggir pantai, dan dilihat oleh banyak penduduk di Kuri yang kelaparan.

Dan ini juga menjadi awal pertemuan O-tama dan juga Ace, saat itu ace membantu penduduk kuri yang kelaparan dengan sengaja membiarkan mereka mengambil makanan yang miliki oleh Ace dan kelompoknya, padahal Ace dapat mudah melepaskan ikatan para penduduk itu dengan kemampuan buah iblisnya.

Kelompok Bajak Laut Big Mom.


Big Mom sebenarnya sudah dilarang datang kewanokuni oleh Kaido, namun karena dia memiliki urusan dengan Luffy, dia memaksa datang ke Wanokuni meski sudah diancam oleh Kaido.

Dan saat Big Mom dan kelompoknya mencoba masuk ke Wano, salah satu komandan Kaido yakni King datang dan menyerang mereka hingga membuat mereka gagal masuk ke Wano, bahkan Big Mom sendiri tenggelam dan sempat hilang ingatan.

Kelompok Bajak Laut Shirohige.


Pada one piece chapter 963, kita melihat kedatangan kelompok bajak laut Shirohige yang tiba diwanokuni dengan kondisi kapal terdampar, bahkan kejadian ini membuat kapal shirohige mengalami rusak yang cukup parah karena butuh waktu seminggu untuk memperbaikinya.

Bahkan shirohige juga aneh dengan kondisi dinegara ini, sebab setelah dirinya menaiki air terjun, dia begitu heran setelah tau diatas air terjun tersebut terdapat pulau dan juga lautan. Dan dimomen ini juga terlihat beberapa anggota kru bajak laut shirohige sewaktu mereka masih muda.

Jika ada pendapat atau tambah an kalian bisa isi dikolom komentar, terima kasih sudah membaca nantikan artikel menarik kami lainnya.

Load comments