Selasa, 10 Desember 2019

4 Bukti Luffy Adalah Sosok Bajak Laut Sejati Untuk Menjadi Raja Bajak Laut


Luffy dikenal sebagai karakter yang menyukai petualangan, dalam mewujudkan impiannya menjadi seorang raja bajak laut, Luffy menolak untuk mencapai impian tersebut dengan jalan pintas. Dan berikut adalah beberapa hal yang menunjukan komitmen Luffy dalam petulangannya menemukan One Piece dan menjadi seorang raja bajak laut.

Tidak menyesal Jika Harus Mati


Luffy memang sudah dari kecil memiliki impian menjadi seorang raja bajak laut dikenal sebagai orang yang sangat berani menghadapi musuh meskipun dia lebih kuat dari pada Luffy, selain itu dia juga pernah mengatakan bahwa dirinya tidak akan menyesal untuk mati untuk bisa mewujudkan impiannya.

 pernyataan ini pertama kali terucap saat dia bersama Koby di kapal yang sedang dijarah oleh Alvida, dan perkataan Luffy ini menjadi salah satu penyemangat Koby untuk menjadi seorang perwira angkatan laut yang hebat.

Menolak Log Book Zeff


Zeff dulu merupakan seorang bajak laut yang cukup terkenal di grand line,  dia dijuluki sebagai si kaki merah dan mampu bertahan dan kembali dari Grandline, sebelumnya lautan ini cukup dikenal berbahaya dan terdapat mitos bahwa grandline adalah tempat yang menjadi kuburan para bajak laut.

Itulah kenapa Logbook yang menceritakan perjalannya pernah ingin diincar oleh Don Krieg, dan setelah Luffy berhasil mengalahkan Don Krieg, Zeff sempat menawarkan buku tersebut kepada Luffy. Namun luffy dengan santai menolak tawaran Zeff dan lebih Fokus mengambil daging untuk persediaan makanan.

Info Raftel Dari Reyliegh


Saat bertemu dengan Reyliegh, ada beberapa kesempatan bagi anggota kelompok bajak laut topi jerami menanyakan hal hal yang berkaitan dengan raftel, salah satu orang yang menanyakan sesuatu tentang one piece adalah Usopp.
Dan hal ini langsung dihentikan oleh Luffy, bahkan Luffy terlihat agak marah dengan sosok Usopp. Bahkan dia mengatakan bahwa dia akan berhenti menjadi bajak laut jika Reliegh mengatakan sesuatu tentang One piece. Itu karena Luffy beranggapan bahwa petualangannya akan menjadi tidak menarik jika dia sudah tau tentang One piece itu sendiri.

Menghancurkan Log Pose Menuju Raftel


Yang terbaru adalah ketika one piece the movie stampede, salah satu hadiah dari acara Festival bajak laut adalah sebuah Log Pose yang akan langsung mengantarkan orang yang memenangkan Festival tersebut menuju pulau Raftel.

Dan setelah mengetahui hal ini dari Boa Hancock, Luffy langsung menghancurkan Log Pose tersebut padahal beberapa orang juga terlihat mengincar Log Pose ini dan salah satu dari mereka adalah Crocodile yang langsung menghampiri Luffy Saat dia melihat Log Pose tersebut ada ditangan Luffy.

Load comments