Selasa, 24 Desember 2019

3 Supernova Ini Pernah Bekerja Sama Dengan Luffy [ One Piece ]


Luffy merupakan bajak laut yang mendapatkan julukan sebagai seorang supernova, dimana dia mendapatkan julukan ini karena nilai buronan yang diterima hingga 300 juta belly saat Luffy dipulau sabaody. Dimana supernova sendiri adalah julukan bagi para rockie yang memiliki nilai buronan 100 juta belly. Selain itu, Luffy juga pernah bekerja sama dengan para Supernova lain dan berikut adalah pembahasannya.

Trafalgar Law.


Law juga mendapatkan julukan sebagai supernova, dimana dia mendapatkan gelar ini berkat nilai buronan Law sebesar 200 Juta belly saat dia berada diplau Sabaody, selain itu Law juga menjalin kerja sama dengan Luffy hingga kini.

Dan sebelumnya pun dia pernah bekerja sama dengan Luffy dan juga Kid saat angkatan laut mencoba menghadang mereka untuk kabur dari pelelangan manusia. Dimana ditempat tersebut terjadi kerusuhaan setelah Luffy menghajar tenryubitto.

Tidak sampai di situ Law juga sampai kini masih menjalin kerja sama bersama dengan kelompok bajak laut topi jerami. Dimana target mereka saat ini adalah untuk bisa mengalahkan salah satu kaisar dunia baru yakni Kaido.

Campone Bege.


Bege adalah salah bajak laut yang cukup terkenal di west blue, dimana dia adalah mafia yang tidak ragu untuk membunuh korbannya, dan saat ini dia telah memiliki keluarga dengan menikahi salah satu anak Big Mom yaitu Chiffon dan sudah memiliki anak bernama Campone Pezz.

Nah meskipun dia sudah menjadi bagian dari keluarga seorang kaisar dunia baru, namun bege nampaknya masih memiliki nafsu untuk membunuh Big Mom, dan dia merencanakan untuk melakukan hal ini bersamaan dengan acara pesta teh yang akan dilaksanakan bersamaan dengan pernikahan Sanji dan Pudding.

Dan untuk melancarkan rencannya ini, Bege berkerja sama dengan kelompok bajak laut topi jerami untuk bisa membantunya membunuh Big Mom. dan Luffy mau melakukan kerja sama dengan Bege karena dia juga ingin merebut Sanji dari tangan Big Mom.

Eustass Kapten Kid


Kid juga menjadi supernova dengan buronan yang paling tinggi, Kid berhasil menjadi karakter yang mengalahkan buronan Luffy dengan nilai 315 juta belly, dimana ini terjadi karena dia dikenal sebagai bajak laut bengis dan suka membuat onar.

Dan Kid juga pernah bekerja sama melawan Luffy di Negeri Wanokuni, dimana Luffy beserta Kid menjadi supernova yang masuk kedalam penjara udon, bahkan mereka pernah saling bertarung dalam hal angkat sebuah batu.

Selain itu, mereka juga terlihat bekerja sama saat Luffy dan Kid berurusan dengan Dobon yang merupakan salah satu headliner dipenjara kaido, dan saat itu mereka berdua berhasil mengalahkan Dobon dengan mudah.

Load comments