Selasa, 10 Desember 2019

3 Pendapat Kenapa Kurohige Memiliki 2 Kemampuan Buah Iblis

Kurohige adalah seorang bajak laut yang saat ini telah dianggap sebagai seorang kaisar dunia baru dia memiliki kemampuan Yami Yami No mi serta kemampuan buah iblis Gura Gura No Mi yang dulu dimiliki oleh Shirohige. Lalu kenapa dia bisa memiliki 2 kemampuan buah iblis, berikut beberapa pendapat mengenai kemampuan kurohige memiliki 2 kemampuan buah iblis.

Menyerap kemampuan buah iblis dengan kekuatan Yami Yami No Mi.


Ada salah satu pendapat mengenai kenapa Kurohige mampu memiliki 2 kemampuan buah iblis dia mengunakan kemampuan buah iblis untuk bisa menyerap kemampuan Gura Gura No Mi, dan hal ini cukup masuk akal karena Kurohige memang memang memiliki kemampuan untuk menyerap sesuatu.

Bahkan dia bisa menyerap bangunan disebuah desa dan melemparkan semua bangunan yang dia serap, itulah kenapa banyak orang yang beranggapan bahwa Kurohige telah menyerap kemampuan Shirohige dan bisa megunakan kemampuan tersebut.

Memiliki Kepribadian Ganda.


Banyak yang berpendapat bahwa kurohige juga memiliki kepribadian ganda dan hal ini membuat kurohige bisa memiliki kemampuan buah iblis, perihal kepribadian ganda Kurohige pernah diberikan saat Luffy bertemu dengan Kurohige di Mock Town  saat itu dia memanggil Kurohige dengan sebutan mereka.

Tidak hanya itu, Marco juga mengatakan bahwa kurohige memiliki keanehan dalam tubuhnya dan hal mungkin bisa menjadi jawaban kenapa Kurohige mampu memiliki kemampuan Gura Gura No Mi milik Shirohige.

Memasukan Kemampuan Tersebut ke Benda.


Salah satu pendapat yang ada mengenai kenapa kurohige memiliki dua kemampuan buah iblis adalah dia memasukan kemampuan buah iblis kedalam suatu benda dan benda yang dimaksud disini mungkin adalah cincin yang dia pakai,  suatu benda yang memiliki kemampuan buah iblis bukan hal baru.

Karena banyak senjata berkuatan buah iblis yang diperlihatkan, salah satunya adalah funkfreed dan juga Lasso. Jadi kemungkinan Kurohige memasukan kemampuan buah iblis kedalam benda mungkin ada benarnya.

Load comments