Kamis, 12 Desember 2019

3 Bukti Kemampuan Kozuki Oden Setara Yonkou


Kozuki oden merupakan sosok orang yang pernah menjadi pemimpin keluarga klan Kozuki dan dia sendiri merupakan seorang mantan daimyo sebuah tempat bernama Kuri yang dulu merupakan tempat bagi para penjahat dan begitu terkenal di Wanokuni.

Dan jika diperhatikan nampaknya kemampuan yang dimiliki oden lebih kuat dan kemampuannya juga kemampuan yang dimiliki oleh orang biasa, dan berikut ini adalah beberapa hal yang menunjukan bahwa Kozuki Oden memiliki kemampuan yang bisa dibilang setara dengan seorang Kaisar dunia baru.

Mengalahkan Shutenmaru


Shutenmaru merupakan sosok orang berbahaya yang dulu menguasai wilayah Kuri, bahkan dirinya juga mendapatkan julukan sebagai Monster oleh penduduk wanokuni, dan kemampuan yang dimiliki oleh Shutenmaru ini membuat Kozuki tertarik dan datang ke Kuri.

Dimana untuk mengalahkan Shutenmaru Oden harus membutuhkan waktu semalam untuk dapat mengalahnya. Belum lagi jika melihat pertarungannya melawan Jack, dimana meskipun umur Shutemaru semakin tua tapi dia masih bisa memberikan serangan balik pada Jack. Itulah kenapa bisa dikatakan bahwa Oden memiliki kemampuan yang hebat diatas Shutenmaru yang mampu mengalahkan seorang komandan kaisar dunia baru.

Pengakuan Shirohige


Kozuki Oden juga mendapatkan pengakuan dari sosok Shirohige, dimana sosok Shirohige mengatakan bahwa Oden bukanlah orang yang akan puas untuk menjadi seorang bawahan. Bahkan berbeda dengan kru yang lain, Shirohige menanggap sosok Oden setara.

Dimana biasanya bajak laut semua anggotanya bajak laut Shirohige memanggil kapten mereka dengan sebutan ayah. Dan Shirohige sendiri malah memanggil Oden dengan sebutan Saudara. Hal ini tidak aneh karena Kozuki oden menunjukan kemampuan yang cukup hebat setelah bertahan semala 3 hari dilautan.

Memberikan Luka Pada Kaido


Sosok kaido memiliki luka permanen yang ada pada tubuhnya, dimana Kaido sendiri dikenal dengan kemampuan daya tahan tubuhnya yang luar biasa. Bahkan dia masih bisa selamat setelah beberapa kali dicoba untuk dieksekusi serta masih hidup setelah jatuh dari tempat yang sangat tinggi.

Dan orang yang mampu melukai sosok kaido serta membuatnya mendapatkan luka permanen pada tubuhnya adalah Kozuki Oden. Dan ini makin menunjukan bahwa kemampuan Kozuki Oden bukanlah kemampuan yang sembarangan, itu karena dia mampu melukai sosok Kaido yang bergelar kaisar dunia baru dan memiliki daya tahan tubuh yang hebat.

Load comments