Senin, 02 Desember 2019

2 Momen Dimana Jack Hampir Tewas

Jack adalah seseorang komandan bajak laut kaido yang dikenal sebagai bencana kekeringan, dia juga menjadi orang yang menghancurkan tempat tinggal suku mink diatas punggung Zunisha, untuk bisa mendapatkan seorang samurai yang menjadi pengikut Kozuki Oden yakni Raizo.

Selain itu, meskipun dikenal sebagai orang yang sangat garang, Jack ternyata sering dibuli oleh komandan bajak laut kaido yang lain dan meskipun dirinya kuat, terkadang dia melakukan hal yang cukup ceroboh dan cenderung membahayakan dirinya sendiri. Bahkan ada dua Momen dia hampir saja tewas karena ulah dan kenekatan Jack sendiri dan berikut ulasannya.


Pertama adalah ketika dirinya mencoba menyelamatkan Doflaminggo, saat itu Doflaminggo dibawa oleh beberapa kapal perang angkatan laut dan Jack dengan nekatnya datang dan mencoba menyerang mereka untuk bisa membebaskan Doflaminggo yang saat  itu sudah dibawa untuk dimasukan penjara Impel Down.

Hal ini cukup berani karena disana terdapat orang orang hebat dari angkatan laut seperti Sengoku dan juga Fujitora, bahkan ada sosok Tsuru sendiri yang sangat ditakuti oleh Doflaminggo yang mampu menghilangkan sifat benci seseorang. Dan meskipun sudah melihat beberapa orang tersebut Jack tetap datang dan mencoba menyerang mereka.

Hasilnya pun sudah jelas, Jack nampaknya mendapatkan kekalahan telak dari orang orang tersebut. Dan ini terlihat saat dirinya kembali menuju suku mink, saat itu meskipun dirinya selamat namun dia mendapatkan banyak perban yang menunjukan kekalahannya saat mencoba merebut Doflaminggo.


Yang kedua adalah ketika dirinya mencoba membunuh Zunisha, meskipun nampaknya Zunisha adalah sosok gajah yang tidak menyerang dan terus berjalan, Jack pernah berniat untuk membunuh gajah raksasa ini. dirinya mencoba menyerang kaki gajah raksasa tersebut supaya dia bisa jatuh dan tempat tinggal suku mink yang ada di atas punggungnya mendapatkan kerusakan parah bahkan kehancuran.

Namun ternyata Zunisha memohon ijin pada Momonosuke untuk bisa mengusir para orang orang yang berniat jahat padanya. Dan Momonosuke pun akhirnya memerintahkan Zunisha untuk mengusir Jack dan kelompoknya. Dan petaka bagi kelompok Jack akhirnya datang, Zunisha mengibas mereka dengan belalainya dan menghancurkan kelompok ini dengam sekejap.

Dan hal ini tentu menjadi hal yang harus diterima oleh Jack karena berani mengusik Zunisha. Untung saja dia masih bisa selamat karena dia adalah seorang manusia ikan yang memiliki kemampuan buah iblis. Karena jika tidak dia akan tenggelam dan kehabisan nafas karena kemampuan buah iblis tidak bisa membuatnya berenang.

Load comments