Minggu, 17 November 2019

Wanita Terkuat, Ini 4 Hal yang Menunjukan Kelemahan Big Mom


Walaupun Big Mom dikenal menakutkan dengan kekuatan, daya tahan tubuh dan kemampuan buah iblisnya, namun Big Mom masih memiliki memiliki kelemahan, dan berikut ini beberapa hal yang membuat Big Mom menunjukan kelemahannya :

Foto Caramel



Sosok bunda Caramel memang menjadi orang yang sangat dihormati oleh Big Mom, Meskipun telah lama menghilang namun Big Mom masih Tetap Menghormati orang satu ini, dan foto ini juga menjadi salah satu kelemahan yang dimiliki Big Mom, Karena jika melihat foto ini hancur maka akan membuatnya tak sadarkan diri dan mengeluarkan suara yang sangat keras.

Hilang Kontrol



Big Mom juga memiliki kebiasaan buruk yang sangat ditakuti oleh seluruh penduduk Whole Cake Island, dia akan mengamuk jika ingin memakan sesuatu. Dan satu satunya cara untuk mengembalikan keadaan  Big Mom adalah dengan memberikan makanan sesuai dengan keinginannya.

Kurus



Big Mom yang kita tau memang terlihat  memiliki tubuh yang besar, dan saat pesta teh Big Mom berantakan dia kembali mengamuk karena ingin memakan kue pernikahan. Dan karena agak lama tidak memakan kue itu, Big Mom terlihat mengurus dengan Nafas yang terlihat sangat berat.

Amnesia



Yang terakhir adalah ketika berada di Wano kuni, Big Mom yang saat itu ingin masuk ke Wano mendapatkan serangan dari King, Hingga membuat Big Mom jatuh ke Laut. Dan setelah bertemu dengan Chopper, terlihat Big Mom mengalami Amnesia hingga sempat membuat kekacauan dipenjara Udon.

Load comments