Minggu, 10 November 2019

Umur Para Kru Bajak Laut Topi Jerami



Bajak laut topi jerami adalah bajak laut yang dipimpin oleh luffy dan mereka bertualang untuk bisa membantu kaptennya menjadi seorang raja bajak laut. Namun apakah kalian tau umur kru bajak laut topi jerami, berikut pembahasannya.

Luffy

luffy merupakan kapten bajak laut topi jerami yang menjadi karakter utama dalam serial anime one piece, selain itu luffy telah berumut 17 tahun saat sebelum time skip dan 19 setelah fase time skip.

Zoro

Zoro menduduki posisi sebagai seorang pendekar pedang yang ingin menjadi pendekar pedang terhebat didunia, selain itu dia disebut sebut sebagai wakil kapten bajak laut topi jerami. Umur zoro sendiri sebelum fase time skip adalah 19 tahun dan setelah fase time skip umur zoro adalah 21 tahun.

Nami

Navigator hebat yang miliki oleh bajak laut topi jerami ini memiliki kemampuan navigasi yang hebat selain itu dia juga mampu memprediksi cuaca hanya dengan merasakan angin dari kulitnya dan umur nami sendiri adalah 18 tahun sebelum time skip dan 20 tahun setelah fase time skip.

Usopp

Usopp adalah seorang penembak jitu bajak laut topi jerami dan dia adalah orang yang sering melakukan hal konyol bersama luffy, umur usopp sendiri sama dengan luffy yakni 17 tahun sebelum time skip dan 19 tahun setelah fase time skip.

Sanji

Sanji adalah seorang koki dan juga anak dari pemimpin kerajaan germa 66, sanji merupakan orang yang sering bersaing dengan zoro. Selain itu umur sanji juga sama dengan zoro yakni 19 tahun sebelum time skip dan 21 tahun setelah fase time skip.

Chopper

Dokter kapal bajak laut topi jerami ini merupakan salah satu karakter yang imut dan banyak orang orang yang menyukai chopper, chopper menduduk karakter paling muda di kelompok bajak laut topi jerami dengan berusia 15 tahun sebelum time skip dan 17 tahun setelah fase time skip.

Robin

Arkeolog yang mampu membaca batu poneglyph ini adalah satu satunya penduduk dari pulau ohara yang selamat, selain itu robin juga mendapatkan julukan sebagai cahaya revolusi oleh pasukan yang dipimpin oleh dragon. Umur nico robin sendiri adalah 28 tahun sebelum fase time skip dan 30 tahun setelah fase time skip.

Franky

Franky sendiri merupakan salah satu pembuat kapal hebat yang membuatkan kapal thousand sunny go kepada luffy, selain itu dia juga menjadi salah satu orang yang mengetahui salah satu senjata kuno yakni pluton. Umur franky sendiri adalah 34 tahun sebelum fase time skip dan 36 tahun setelah fase time skip.

Brook

Brook merupakan karakter yang memiliki umur paling tua di kru bajak laut topi jerami, dimana selain menjadi pemusik dia juga merupakan mantan kapten bajak laut rumbar, umur brook sendiri adalah 88 tahun sebelum time skip dan 90 tahun setelah fase skip.

Jinbei

Jinbei merupakan salah satu mantan shicibukai yang pernah menjadi tahanan impel down, selain itu dia adalah master gyojin karakte yang terkenal. Dan umur jinbei sendiri adalah 44 tahun sebelum time skip dan 46 tahun setelah fase time skip.

Load comments